Kompas TV olahraga kompas sport

Pendukung Atletico Madrid Ramai-Ramai Tolak Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

Kompas.tv - 25 Juli 2022, 17:09 WIB
pendukung-atletico-madrid-ramai-ramai-tolak-cristiano-ronaldo-ini-alasannya
Cristiano Ronaldo lakukan Siuuuu saat selebrasi gol. (Sumber: Instagram @cristiano)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas. Terbaru, Ronaldo dikabarkan akan bergabung dengan Atletico Madrid. Tetapi para pendukung Los Rojiblancos dilaporkan sudah menyuarakan penolakan atas Ronaldo.

Mereka menentang ide untuk mendatangkan Ronaldo ke klub kesayangan mereka dengan tagar #ContraCR7 (melawan CR7, red) di Twitter.

Padahal ia sudah berbicara kepada Manchester United tentang keinginannya meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Ronaldo juga melewatkan agenda pramusim Setan Merah di Thailand dan Australia. Soal keinginan Ronaldo, pihak Manchester United sendiri dilaporkan memberi akses sang megabintang untuk pergi dari Old Trafford.

Namun, pihak klub hanya bersedia melepas Ronaldo dengan status pinjaman karena sang pemain masih terikat kontrak sampai 2023.


Baca Juga: Ten Hag Puas dengan Lini Depan MU tapi Masih Tunggu Cristiano Ronaldo

Dilansir Kompas.com, Senin (25/7/2022), beberapa klub besar seperti Chelsea dan Bayern Muenchen, sempat dikabarkan meminati Cristiano Ronaldo.

Tapi kedua tim itu sudah menutup kemungkinan untuk merekrut kapten Timnas Portugal tersebut.

Sementara itu, salah satu alasan pendukung Atletico Madrid menolak Ronaldo karena CR7 pernah memperkuat Real Madrid (2009-2018), yang merupakan rival sekota Atletico.

"Jika yang ini (Ronaldo) datang ke Atleti saya, saya akan membatalkan dua konten berlangganan saya. Kami bukan tempat untuk mengumpulkan sampah," kata seorang pendukung Atleti, dikutip dari Mirror via Kompas.com.

“Seorang badut yang mewakili segala sesuatu yang bukan Atleti. Itu akan menghancurkan ruang ganti, para penggemar, dan semua yang disentuhnya. (Dia) jelas sudah menurun," tulis seorang fan Atletico Madrid.

Tetapi ternyata Erik ten Hag masih menanti Cristiano Ronaldo di Manchester United.

"Namun, saya tidak sabar menunggu (Cristiano) masuk dan kemudian kami akan mengintegrasikannya," ucap Erik ten Hag dikutip dari Marca pada Sabtu (23/7).

Baca Juga: Manchester United Mau Lepas Cristiano Ronaldo tapi Dengan Dua Syarat



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x