Kompas TV olahraga kompas sport

Ten Hag Puas dengan Lini Depan MU tapi Masih Tunggu Cristiano Ronaldo

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 20:33 WIB
ten-hag-puas-dengan-lini-depan-mu-tapi-masih-tunggu-cristiano-ronaldo
Trio lini depan Manchester United Anthony Martial, Jason Sancho dan Marcus Rashford. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Erik ten Hag memuji barisan pemain depannya selama menjalani tur pramusim di Asia dan Australia. Meski begitu, dia masih menunggu kedatangan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan tim. 

Anthony Martial, Jadon Sancho, Marcus Rashford tampil apik bagi Manchester United sejauh ini dengan mencetak gol dalam pertandingan pramusim yang sudah dijalani. 

Terkhusus bagi Martial, dia bahkan selalu berhasil mencetak gol di tiga pertandingan uji coba melawan Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace. 

Ketiganya tampil kompak dengan sokongan Bruno Fernandes yang melengkapi kuartet mematikan lini depan Manchester United. 

Ten Hag pun tak ragu memuji keempat pemainnya itu dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Aston Villa di Perth, Jumat (22/7/2022). 

"Anda melihat mereka terhubung dengan sangat baik dan saya pikir ketika Anda melihatnya, Anda beruntung sebagai manajer," kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United. 

"Tim ini beruntung. Kami memiliki ancaman, kami memiliki senjata. Kami harus meningkatkannya setiap hari dan mengembangkannya lebih jauh," jelasnya. 

Meski mengisyaratkan puas dengan kinerja lini depannya, Ten Hag mengatakan bahwa dia masih ingin memperkuat timnya dengan pemain baru. 

Kedatangan Tyrell Malacia, yang akan disusul oleh Christian Eriksen dan Lisandro Martinez ternyata masih belum cukup baginya. 

Baca Juga: Erik ten Hag soal Cemoohan kepada Harry Maguire: Jika Main Bagus, Itu Perlahan Menghilang

Mantan pelatih Ajax itu berharap ada pemain baru yang datang sehingga tim lebih punya banyak pilihan pemain. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x