Kompas TV olahraga kompas sport

Tuntaskan Balas Dendam ke Arema FC, Pelatih Borneo FC Merasa Puas

Kompas.tv - 24 Juli 2022, 21:50 WIB
tuntaskan-balas-dendam-ke-arema-fc-pelatih-borneo-fc-merasa-puas
Pelatih Borneo FC, Milornir Seslija, mengaku puas bisa mengalahkan Arema FC di laga pekan perdana Liga 1 2022-23. (Sumber: Antara Foto)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Pelatih Borneo FC, Milornir Seslija, mengaku puas bisa membalas dendam atas kekalahan pada final Piala Presiden 2022 dari Arema FC. 

Seperti diketahui, Borneo FC dan Arema FC kembali berjumpa dalam pekan perdana Liga 1 2022-23 pada hari ini, Minggu (24/7/2022). 

Duel Borneo FC vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Pesut Etam.

Baru 6 menit laga berjalan, tuan rumah langsung memimpin dua gol. Ahmad Hardianto memborong dwigol pada menit ke-3 dan ke-6. 

Sementara satu gol pelengkap kemenangan Pesut Etam dicetak oleh Muhammad Sihran pada menit ke-90+2.


Baca Juga: Eduardo Almeida Kecewa Arema FC Takluk di Laga Perdana Liga 1 2022/2023

Laga ini juga diwarnai dua kartu merah. Borneo kehilangan Leo Guntara sejak menit ke-83. Sedangkan Arema FC mendapatkan kartu merah lewat Rizky Dwi Febrianto di pengujung pertandingan.

Pada final Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu, Borneo FC menelan kekalahan dalam laga melawan Singo Edan dengan skor agregat 0-1. 

Seslija selaku pelatih Pesut Etam merasa puas karena anak asuhnya bisa memperbaiki kekurangan mereka di final Piala Presiden 2022. 

"Saya tahu permasalahan kami dalam final Piala Presiden 2022. Kami pergi untuk mencari solusi dan hari ini kami bermain bagus di laga pertama," papar Seslija, Minggu, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Thomas Doll Nilai Kinerja Wasit Liga 1 Sangat Buruk, Banyak Rugikan Persija

"Dalam 10 menit, kami mencetak dua gol dan membuat banyak peluang. Saat ini kami menunjukkan kami lebih baik dari Arema."

"Kami tahu saat ini Arema dalam kondisi krisis pemain, dan kami bisa memanfaatkan momentum itu dengan sebaik-baiknya."

"Setelah kalah di final Piala Presiden, kami butuh sesuatu untuk membuat kepercayaan diri kami kembali. Beruntung kami bertemu lagi dengan Arema di laga perdana Liga, dan kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa memenangi pertandingan," tandas pelatih yang akrab disapa Milo itu. 

Kemenangan ini mengantarkan Borneo FC ke posisi kedua klasemen sementara, tepat di bawah Madura United. Pesut Etam hanya kalah selisih gol.

Baca Juga: PSS Kalah di Laga Perdana Liga 1, Seto Nurdiyantoro: Kehilangan Poin di Kompetisi Itu Mengecewakan

 



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x