Kompas TV olahraga kompas sport

Real Madrid Tak Belanja Pemain Lagi, Ancelotti: Kami Baik-Baik Saja Seperti Ini

Kompas.tv - 16 Juli 2022, 12:32 WIB
real-madrid-tak-belanja-pemain-lagi-ancelotti-kami-baik-baik-saja-seperti-ini
Manajer sepak bola kawakan asal Italia, Carlo Ancelotti. (Sumber: Instagram @mrancelotti)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah ungkapan klise mengatakan, menyelesaikan bisnis Anda lebih awal adalah persiapan yang ideal. Jika benar demikian, Real Madrid berarti sedang duduk manis menjelang musim 2022/2023.

Menyusul penolakan Kylian Mbappe, Los Blancos dengan cepat bergerak untuk mendapatkan talenta muda, Aurelien Tchouameni, dan gratisnya, Antonio Rudiger dari Chelsea.

Soal transfer lain atau kedatangan pemain selanjutnya, manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa tidak ada lagi yang datang, situasi skuadnya sudah baik.

“Saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan menandatangani siapa pun. Kami baik-baik saja seperti ini," ujar Ancelotti.


Baca Juga: 5 Klub dari 4 Negara Antre Mau Boyong Legenda Real Madrid Marcelo

Setelah kepergian Luka Jovic ke Fiorentina, Real Madrid ditinggalkan Karim Benzema (pilihan teratas), Mariano Diaz, Borja Mayoral, dan pemain muda, Juanmi Latasa untuk posisi striker.

Sedangkan, salah satu yang berpotensi akan 'keluar pintu' dikabarkan adalah pemain asal Belgia, Eden Hazard.

Jika Ancelotti mempertimbangkan Hazard sebagai opsi di lini depan juga, itu mungkin menandakan kepergian Hazard ditunda atau hanya keinginan Ancelotti untuk memiliki gaya penyerang alternatif yang tersedia.

Sementara seperti yang telah terlihat di musim-musim terakhir, bila Karim Benzema tidak bermain, ada sedikit kepercayaan pada Mariano Diaz untuk memimpin lini depan El Real.

Baca Juga: Real Madrid Kalahkan Barcelona Boyong Wonderkid Spanyol Alvaro Leiva



Sumber : Football Espana


BERITA LAINNYA



Close Ads x