Kompas TV olahraga kompas sport

Tottenham Pinjam Bek Barcelona Clement Lenglet

Kompas.tv - 9 Juli 2022, 02:05 WIB
tottenham-pinjam-bek-barcelona-clement-lenglet
Bek klub Barcelona, Clement Lenglet. (Sumber: Instagram @clement_lenglet)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Tottenham Hotspur telah setuju untuk menandatangani Clement Lenglet dengan status pinjaman dari Barcelona untuk musim 2022/2023.

Persyaratan pribadi telah disepakati dan klub disebut lanjut mengerjakan detail akhir dan dikabarkan tidak ada opsi untuk membeli.

"Tottenham akan menandatangani Clement Lenglet dari Barcelona. Kesepakatan pinjaman disetujui, berlaku hingga Juni 2023. Lenglet sudah menerima minggu lalu, persyaratan pribadi disetujui," tulis jurnalis kawakan Fabrizio Romano.

Baca Juga: Atletico Madrid Boyong Axel Witsel Gratis dari Borussia Dortmund

Dilansir oleh Football Espana, Barcelona disebut berada di tengah musim panas yang sibuk. Salah satu rencana mereka adalah pindahkan pemain yang kurang performa tapi berpenghasilan tinggi, seperti Clement Lenglet.

Pemain asal Perancis itu bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018 lalu dari Sevilla.

Karier Clement Lenglet di Camp Nou dimulai dengan cerah, tapi dia disebut kehilangan keunggulan signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Gerard Pique, Ronald Araujo, dan Eric Garcia semuanya berada di depan Lenglet dalam urutan kekuasaan pemain bek tengah.

Apalagi ditambah kehadiran Andreas Christensen dari Chelsea ke dalam daftar bek Blaugrana, dan disebut masih ada kemungkinan pemain lain untuk datang ke Camp Nou.

Kepindahan Clement Lenglet ke Liga Inggris disebut masuk akal, untuk membuat awal baru dan 'mengakhiri' petualangan di Spanyol.

Baca Juga: Raheem Sterling dan Cristiano Ronaldo Santer Pindah ke Chelsea, Apa yang Bisa Mereka Bawa?



Sumber : Football Espana


BERITA LAINNYA



Close Ads x