Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Line-Up Timnas U19 vs Thailand, Hokky Caraka dan Marselino Ferdinan Jadi Kunci

Kompas.tv - 6 Juli 2022, 06:20 WIB
prediksi-line-up-timnas-u19-vs-thailand-hokky-caraka-dan-marselino-ferdinan-jadi-kunci
Skuad Timnas U19 Indonesia merayakan gol ke gawang Brunei Darussalam dalam matchday 2 Grup A Piala AFF U19 2022, Senin (4/6/2022) di Stadion Patriot, Bekasi. (Sumber: Kompas.com/Kristanto Purnomo)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah prediksi line-up timnas U19 Indonesia saat menghadapi Thailand di lanjutan Grup A Piala AFF U19 di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/6/2022) malam. 

Laga ini krusial mengingat belakangan Timnas U19 Indonesia selalu kesulitan jika melawan Thailand.

Hampir di semua level umur timnas selalu keteteran menghadapi tim berjuluk The War Elephants ini. 

Timnas sendiri jika menang, poin  akan jadi 7 usai meraih dua hasil cukup bagus, yakni kemenangan 7-0 atas Brunei dan seri 0-0 lawan Vietnam di laga perdana.

Meskipun belum mengunci kelolosan, tapi kemenangan ini bisa jadi modal penting di laga selanjutnya sekaligus mengunci kelolosan saat melawan Myanmar dan Filipina.  

Pada Piala AFF U19 2022 ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Thailand, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Timnas U19 Thailand selalu mendulang kemenangan, yakni atas Filipina (1-0) dan Myanmar (3-0).

Sedangkan timnas U19 Indonesia berada di peringkat kedua klasemen Grup A Piala AFF U19 2022 dengan koleksi empat poin, di bawah Thailand. 

Skuad muda asuhan Shin Tae-yong punya memiliki persiapan yang panjang, dari pemusatan latihan di Korea Selatan hingga tampil di Toulon Cup 2022.

Pada pertandingan nanti, dua pemain kunci diprediksi jadi kunci. Yakni sang kapten Marselino Ferdinan dan top skorer Hokky Caraka. 

Baca Juga: Perjalanan Hokky Caraka dari SSB Handayani Gunungkidul Sampai jadi Top Skor Piala AFF U19

Prediksi Line Up Timnas Indonesia



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x