Kompas TV olahraga kompas sport

Kata Jason F Thiago Setelah Timnya Ditahan Imbang oleh PSS Sleman

Kompas.tv - 11 Juni 2022, 21:01 WIB
kata-jason-f-thiago-setelah-timnya-ditahan-imbang-oleh-pss-sleman
Pelatih Jackson F. Thiago dan Penyerang Syamsul Arief. (Sumber: Persis Solo )
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Laga perdana Piala Presiden 2022 resmi digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022) antara Persis Solo melawan PSS Sleman.

Hasilnya Persis Solo dipaksa berbagi poin setelah bermain imbang dengan lawannya.

Pelatih Persis Solo Jason F Thiago mengatakan hasil ini bukanlah hasil yang diharapkan oleh timnya, tentunya ia berharap timnya mampu menang. 

"Untuk hasil memang bukan yang diharapkan tapi pemain sudah bermain dengan bagus. Memang kita tidak bisa menggunakan peluang dengan baik dan ini akan kami evaluasi lebih dalam," katanya dalam sesi jumpa pers, Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022: Dibuka Duel Persis vs PSS Sleman

Menurutnya evaluasi mendalam dikhususkan untuk permainan Persis Solo di babak pertama, di mana para pemain Jason tidak tampil optimal.

"Ini akan menajdi tugas rumah yang berat bagi kami, tapi harus dilakukan untuk bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya," ujar Jason.

Sementara penyerang Persis Solo, Syamsul Arief menyatakan hal yang sama, menurutnya di babak pertama timnya itu lengah di sisi pressing dan kemistri antar pemain tidak muncul.

Lalu penyebab tidak terciptanya gol di babak pertama, Arief mengaku ritme permainan Persis terlalu lambat.

"Seperti kata coach Jason, babak pertama kita bermain tidak optimal. Tapi di tiga pertandingan selanjutnya kami akan berusaha tampil optimal," ucap Arief.

Baca Juga: Ratusan Suporter Persis Solo Buru Tiket Piala Presiden 2022 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x