Kompas TV olahraga kompas sport

Luka Modric Perpanjang Kontrak, Bertahan di Real Madrid hingga 2023

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 21:46 WIB
luka-modric-perpanjang-kontrak-bertahan-di-real-madrid-hingga-2023
Luka Modric resmi memperpanjang kontraknya di Real Madrid selama satu tahun hingga Juni 2023. (Sumber: Twitter @realmadriden)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Playmaker asal Kroasia Luka Modric telah memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid untuk satu tahun ke depan.

Modric telah setuju menambah masa kontraknya di Real Madrid untuk melanjutkan kesuksesan kariernya yang penuh trofi di Spanyol. 

Kepastian perpanjangan kontrak Modric diumumkan langsung juara Eropa dan Spanyol itu pada hari Rabu (8/6/2022).

"Real Madrid CF dan Luka Modric telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain hingga 30 Juni 2023," bunyi pernyataan Los Blancos dikutip dari laman resmi klub. 

Modric bergabung dengan El Real dari Tottenham pada Agustus 2012 dan telah membuat lebih dari 400 penampilan untuk klub.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Tulis Surat Perpisahan Menyentuh

Di usainya yang telah menginjak 36 tahun, Modric mencuri perhatian dengan performanya yang berhasil mengantarkan tim asuhan Carlo Ancelotti memenangkan dua gelar bergengsi yakni Liga Champions dan LaLiga di musim 2021/22.

Selama 10 tahun di ibu kota Spanyol, Modric telah memenangkan Liga Champions lima kali, tiga gelar LaLiga, mengangkat Piala Dunia Antarklub sebanyak empat kali dan satu Copa del Rey. 

Kapten Timnas Kroasia itu juga memiliki tiga medali juara Piala Super Eropa dan telah merayakan kesuksesan Supercopa de Espana empat kali.

Di musim depan, bukan tidak mungkin Modric akan kembali menambah koleksi gelarnya mengingat Real Madrid tengah berusaha kembali membangun skuad dengan mendatangkan pemain bintang. 

Pekan lalu, Real Madrid juga baru saja meresmikan transfer Antonio Rudiger dari Chelsea yang didapatkan secara gratis usai kontraknya di London habis Juni ini. 

Baca Juga: Real Madrid Resmikan Transfer Antonio Rudiger dari Chelsea



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x