Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Tulis Surat Perpisahan Menyentuh

Kompas.tv - 1 Juni 2022, 16:54 WIB
resmi-tinggalkan-real-madrid-gareth-bale-tulis-surat-perpisahan-menyentuh
Gareth Bale menulis surat perpisahan dan mengonfirmasi dirinya akan meninggalkan Real Madrid. (Sumber: Twitter @GarethBale11)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gareth Bale telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini usai membela klub raksasa Spanyol itu selama 9 musim.

Kepastian itu didapatkan setelah pemain asal Wales itu menulis surat perpisahan yang diunggahnya ke akun media sosial, Rabu (1/6/2022).

Dalam surat tersebut, Bale mencurahkan perasaannya selama dia berkarier bersama Real Madrid.

Dia menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga bisa meraih impiannya bersama Los Blancos dengan memenangkan banyak trofi bergengsi termasuk Liga Champions.

"Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua rekan satu tim saya, dulu dan sekarang, manajer saya, staf ruang ganti dan untuk fans yang mendukung saya," kata Bale.

"Saya tiba di sini 9 tahun yang lalu sebagai seorang pemuda yang ingin mewujudkan impian saya bermain untuk Real Madrid."

Baca Juga: Kata Gareth Bale yang Tidak Hadir saat Real Madrid Selebrasi Juara Liga Spanyol

“Mengenakan seragam putih bersih, mengenakan lambang di dada saya, bermain di Santiago Bernabeu, memenangkan gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, memenangkan Liga Champions."

"Sekarang saya dapat melihat ke belakang, merenungkan dan mengatakan dengan jujur bahwa mimpi ini menjadi kenyataan dan lebih lagi."

"Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang kita capai saat saya masih menjadi pemain Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan,"ujarnya.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan dewan yang telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini."

"Bersama-sama kita mampu menciptakan beberapa momen yang akan hidup selamanya dalam sejarah klub ini dan sepak bola."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x