Kompas TV olahraga kompas sport

Jose Mourinho Minta Dukungan Fans AS Roma demi Kalahkan Leicester City

Kompas.tv - 5 Mei 2022, 20:32 WIB
jose-mourinho-minta-dukungan-fans-as-roma-demi-kalahkan-leicester-city
Jose Mourinho berharap dukungan fans AS Roma bisa membantu timnya mengalahkan Leicester City di laga leg kedua semifinal UEFA Conference League, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jose Mourinho berharap dukungan fans dapat membantu AS Roma mengalahkan Leicester City di laga leg kedua semifinal UEFA Conference League, Jumat (6/5/2022) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama yang membuat peluang Roma dan Leicester melaju ke laga puncak masih sama-sama terbuka.

Mourinho pun menegaskan ambisinya untuk bisa berprestasi di kompetisi kasta ketiga Eropa ini.

Apalagi Roma sudah memulai perjuangan sejak fase kualifikasi hingga sekarang mampu menembua semifinal dan selangkah lagi tampil di final.

"Saya selalu mengatakan, hanya ada satu pertandingan yang belum saya menangkan dan itu adalah pertandingan berikutnya. Saya belum memenangkan pertandingan berikutnya," kata Mourinho dikutip dari laman resmi Roma, Kamis (5/5/2022).

"Saya selalu ingin memenangkan yang berikutnya. Jika yang berikutnya adalah semifinal, terlebih lagi, karena tentu saja semifinal memberi Anda hak untuk bermain di final jika Anda tidak dipecat sebelum final!"

"Tapi itu memberi Anda hak itu, jadi tentu saja ini bukan hanya pertandingan berikutnya, ini adalah pertandingan spesial. Kami ingin menang," tegasnya.

Baca Juga: Leicester vs Roma Berakhir 1-1, Mourinho: Laga Ini Terlalu Bagus untuk Conference League!

“Ini adalah waktu yang sangat lama bagi kami, perjalanan yang berbeda bagi kami karena Leicester memiliki rekor Liga Europa."

"Laju kami di Conference League adalah sejak hari 1, melawan Trabzonspor, dan 14 pertandingan kemudian kami memiliki kesempatan untuk bermain di final."

"Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk bermain di level tertinggi yang kami bisa untuk layak berada di final," ujarnya.

Mourinho juga baru saja merayakan pengumuman satu tahun dirinya ditunjuk melatih tim ibu kota Italia.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x