Kompas TV olahraga kompas sport

Man United vs Chelsea, Rangnick Pastikan 6 Pemain Utama Absen

Kompas.tv - 27 April 2022, 20:39 WIB
man-united-vs-chelsea-rangnick-pastikan-6-pemain-utama-absen
Ralf Rangnick mengatakan bahwa enam pemainnya akan absen di laga Man United vs Chelsea, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang laga big match Liga Premier Inggris Man United vs Chelsea, Ralf Rangnick mengungkapkan ada enam pemain utamanya akan absen. 

Menjamu Chelsea di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB, Manchester United dilanda badai cedera yang menyebabkan tim berjuluk Setan Merah itu krisis pemain. 

Harry Maguire dan Jason Sancho yang akhir pekan lalu masih masuk ke dalam skuad melawan Arsenal, sekarang keduanya dipastikan absen karena cedera. 

Maguire dan Sancho menyusul nama-nama lain seperti Fred, Luke Shaw, Edinson Cavani dan Paul Pogba yang harus menepi akibat cedera. 

Selain itu kondisi Aaron Wan-Bissaka juga masih diragukan untuk bermain. 

“Fred sayangnya belum tersedia, dia mencoba berlatih kemarin tetapi setelah pelatihan, saya melakukan percakapan panjang dengannya dan dia hanya mengatakan kepada saya bahwa dia masih belum sepenuhnya fit, dia belum 100 persen," kata Rangnick dalam konferensi persnya dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (27/4).

Baca Juga: Kenapa Harry Maguire Dicadangkan ketika Lawan Arsenal? Ini Penjelasan Rangnick

"Dengan pemain seperti Fred, yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, tidak masuk akal dengan cedera otot untuk memainkannya terlalu dini karena kami akan mengambil risiko cedera ulang dan ini adalah sesuatu yang tidak ingin saya lakukan."

"Selain itu, Harry Maguire tidak tersedia besok, dia memiliki masalah dengan lututnya, bukan masalah besar, tapi ada masalah di lututnya. Dia tidak berlatih kemarin dan hari ini," lanjutnya. 

"Paul, jelas, Fred, Edinson, Luke Shaw (semuanya absen) dan Jadon sakit - dia menderita radang amandel sejak kemarin. Dia tidak bisa berlatih hari ini dan tidak akan tersedia besok," ungkap pria asal Jerman itu. 

“Kami akan mencoba memainkan tim terbaik dari para pemain yang tersedia. Saat ini, tampaknya kami memiliki 14 pemain di tim profesional kami tanpa pemain muda yang tersedia dan mungkin tiga atau empat pemain muda itu akan menjadi bagian dari skuat."



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x