Kompas TV olahraga kompas sport

Dapat Dukungan dari Anfield, Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih

Kompas.tv - 21 April 2022, 23:21 WIB
dapat-dukungan-dari-anfield-cristiano-ronaldo-ucapkan-terima-kasih
Seisi stadion Anfield bertepuk tangan saat suporter Liverpool menyanyikan lagu Youll Never Walk Alone sebagai gestur dukungan untuk Cristiano Ronaldo pada menit ketujuh pertandingan Liverpool vs Manchester United, Rabu (20/4/2022. (Sumber: Jon Super/Associated Press)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan publik Anfield kepadanya. 

Senin kemarin, sehari sebelum laga Liverpool vs Manchester United, Ronaldo mengabarkan berita duka saat salah satu bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia. 

Kabar tersebut kemudian banyak menarik simpati dari banyak kalangan yang turut merasakan kesedihan Ronaldo dan istrinya, Georgina Rodriguez. 

Salah satu yang ikut memberikan dukungan adalah para fans Liverpool. 

Para Liverpudlian bersatu untuk melakukan aksi dengan melakukan tepuk tangan selama satu menit di Anfield saat The Reds menjamu MU, Rabu (20/4/2022) dini hari. 

Seluruh yang hadir di stadion, termasuk pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga ikut untuk memberikan tepuk tangan yang dilakukan pada menit ketujuh itu. 

Atas dukungan yang diberikan itu, Ronaldo pun mengucapkan terima kasih kepada publik Anfield. 

Mantan pemain Juventus menambahkan, dukungan sebesar itu tak akan pernah ia dan keluarganya lupakan. 

Baca Juga: Suporter Liverpool Nyanyikan You'll Never Walk Alone untuk Cristiano Ronaldo

"Satu dunia… Satu olahraga… Satu keluarga global… Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen hormat dan kasih sayang ini," tulis Ronaldo di akun Instagram-nya, Kamis (21/4/2022). 

Ronaldo saat ini telah bergabung kembali bersama skuad MU dan ikut berlatih untuk mempersiapkan diri melakoni laga melawan Arsenal, Sabtu (23/4/2022). 

Manchester United baru saja menelan kekalahan memalukan dengan skor 4-0 atas Liverpool di pertandingan terakhir dan bertekad bangkit di laga selanjutnya. 

Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih harus melewati jalan terjal demi menembus posisi empat besar karena mereka sekarang tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur. 

Sementara itu, Manchester United juga baru saja mengumumkan pelatih baru yakni Erik Ten Hag yang akan mulai memimpin di Old Trafford pada musim depan. 

Baca Juga: Erik Ten Hag Resmi Latih Manchester United Musim Depan!

Baca Juga: Resmi Latih Manchester United, Ten Hag: Sebuah Kehormatan Besar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x