Kompas TV olahraga kompas sport

Usai Kepergian Putranya, Fans Liverpool Berencana Beri Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo

Kompas.tv - 19 April 2022, 20:34 WIB
usai-kepergian-putranya-fans-liverpool-berencana-beri-penghormatan-untuk-cristiano-ronaldo
Cristiano Ronaldo masih dukung Ralf Rangnick sebagai pelatih di Manchester United. Rencananya, fans Liverpool akan melakukan penghormatan untik Cristiano Ronaldo yang baru saja kehilangan putranya yang meninggal dunia. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fans Liverpool berencana untuk memberikan tepuk tangan satu menit untuk Cristiano Ronaldo setelah bintang Manchester United dan pasangannya, Georgina Rodriguez, harus kehilangan putra mereka yang baru lahir.

Pasangan itu mengumumkan pada Senin (18/4/2022) kemarin bahwa bayi laki-laki kembar mereka telah meninggal di mana bayi putri kembar mereka berhasil selamat. 

Fans, rekan satu tim dan banyak lainnya telah turun ke media sosial untuk mengirim belasungkawa mereka kepada pemain internasional Portugal itu. 

Kini pendukung dari rival mereka, Liverpool, juga berencana memberikan penghormatan kepada Cristiano Ronaldo saat Manchester United tandang ke Anfield malam ini.

Meski Ronaldo dipastikan absen di laga Liverpool vs Man United nanti malam, para pendukung The Reds akan memberikan satu menit tepuk tangan pada menit ketujuh pertandingan. 

"Jika Anda cukup beruntung untuk menghadiri pertandingan besok malam, maka tolong tunjukkan rasa hormat kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya dengan mengambil bagian dalam tepuk tangan yang akan diadakan pada menit ketujuh," tulis sebuah postingan di grup Facebook fans Liverpool dikutip dari Daily Mail

"Persaingan harus dikesampingkan dalam keadaan memilukan seperti ini. You'll Never Walk Alone CR7 Jr."

Baca Juga: Masih Berduka, Cristiano Ronaldo Absen di Laga Liverpool vs Man United

Rencana tersebut mendapat sambutan baik dari pendukung Liverpool lainnya yang setuju untuk melakukan gestur tersebut. 

"Ini adalah sikap yang sangat bagus dan inilah sepak bola! Terlepas dari persaingan, mari tunjukkan kelas kita dengan melakukan ini," tulis salah satu fans Liverpool. 

"Jika Anda hadir seperti saya, tolong beri tepuk tangan pada menit ke-7 untuk menunjukkan rasa hormat kepada Cristiano Ronaldo dan keluarganya melalui waktu yang memilukan ini," tulis fans Liverpool lainnya. 

Pendukung Manchester United kemudian menanggapi rencana yang akan dilakukan oleh pendukung rival mereka itu. 




Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x