Kompas TV olahraga kompas sport

Fenerbahce Segera Putus Kontrak Mesut Ozil

Kompas.tv - 9 April 2022, 00:05 WIB
fenerbahce-segera-putus-kontrak-mesut-ozil
Jika Mesut Ozil gabung RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad akan membayar gaji yang sangat besar untuk kompetisi di Indonesia. (Sumber: Twitter @MesutOzil1088)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fenerbahce dilaporkan telah memulai proses pemutusan kontrak Mesut Ozil yang semakin memperjelas masa depan sang gelandang serang tersebut. 

Mantan bintang Arsenal dan Real Madrid itu diskors oleh Fenerbahce bulan lalu setelah diduga bertengkar dengan manajer sementara Ismail Kartal selama pertandingan melawan Konyaspor.

Hingga sekarang pun, tidak ada tanda-tanda manajemen Fenerbahce untuk segera mengembalikan Ozil ke tim utama. 

“Kami tidak memiliki rencana itu saat ini. Keputusan ini bukan permainan anak-anak. Yang paling penting adalah Fenerbahce," kata Ali Koc, Presiden Fenerbahce dikutip dari Diario AS, Jumat (8/4/2022). 

Fenerbahce bahkan berniat untuk segera melakukan negosiasi pemutusan kontrak karena kontrak Ozil saat ini masih berlaku hingga 2024 mendatang. 

Namun apabila kontraknya diputus oleh Fenerbahce, Ozil tampaknya tak perlu khawatir mencari klub baru. 

Baca Juga: Sempat Dirumorkan ke RANS Cilegon FC, Mesut Ozil Kini Dicoret dari Skuad Fenerbahce

Dua klub yakni Hull City dan Inter Miami di Amerika Serikat disebut tertarik untuk memboyong mantan pemain Timnas Jerman itu. 

Hull tertarik kepada Ozil karena mereka sekarang dimiliki oleh perusahaan media asal Turki, Acuh Medya. 

Akan tetapi, pindah ke Inter Miami untuk merumput di MLS mungkin lebih menarik bagi Ozil mengingat liga di AS itu kualitasnya semakin terus meningkat. 

Ozil sendiri sebenarnya tidak berniat meninggalkan Fenerbahce. Menurut pengakuan agen Erkut Sogut, kliennya masih ingin membela klub raksasa Turki itu. 



Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x