Kompas TV olahraga kompas sport

Fans MU yang Lempar Botol ke Simeone Bakal Dihukum Larangan Tiga Tahun ke Stadion

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 23:54 WIB
fans-mu-yang-lempar-botol-ke-simeone-bakal-dihukum-larangan-tiga-tahun-ke-stadion
Diego Simeone dilempari botol oleh fans Manchester United saat membawa Atletico Madrid meraih kemenangan 0-1 di Old Trafford, Rabu (16/3/2022). (Sumber: ESPN)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fans Manchester United yang melempari Diego Simeone dengan botol terancam hukuman larangan tiga tahun untuk datang ke stadion.

Simeone dilempari botol dan berbagai benda lainnya saat ia berlari menuju ruang ganti menyusul kemenangan 1-0 Atleti atas United di Liga Champions.

Para fans MU tak terima dengan kekalahan timnya karena taktik negatif yang digunakan Simeone.

Tetapi, tindakan tak terpuji tersebut justru akan merugikan Manchester United yang kemungkinan besar akan mendapat hukuman dari UEFA.

Pihak Setan Merah saat ini tengah menyelediki masalah ini dan mengecek seluruh CCTV di Old Trafford guna mencari pelaku.

Dilansir dari Mirror, apabila berhasil diidentifikasi, fans tersebut bakal menerima hukuman larangan ke stadion selama tiga tahun.

Baca Juga: Hasil Man United vs Atletico: Setan Merah Tersingkir dari Liga Champions 2021-22

Simeone mengaku tak terlalu memperhatikan saat banyaknya lemparan serta hujatan datang kepadanya ketika menuju ruang ganti.

Pelatih asal Argentina itu hanya ingin segea sampai ke ruang ganti dengan berlari agar bisa merayakan kemenangannya.

"Tidak, ketika saya keluar dari lapangan, saya berlari karena saya senang dan saya suka menikmatinya di ruang ganti," jawab Simeone ketika ditanya tentang insiden itu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x