Kompas TV olahraga kompas sport

Paul Scholes Ingin MU Dilatih Antonio Conte atau Thomas Tuchel

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 22:28 WIB
paul-scholes-ingin-mu-dilatih-antonio-conte-atau-thomas-tuchel
Antonio Conte merasa emosional kembali ke Stamford Bridge untuk melawan Chelsea di laga leg pertama semifinal Carabao Cup, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. (Sumber: Tottenham Hotspur)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Paul Scholes mengatakan bahwa Antonio Conte dan Thomas Tuchel merupakan pelatih yang pantas untuk memimpin Manchester United selanjutnya. 

Hal tersebut diucapkan Scholes setelah MU tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico Madrid. 

Bertanding melawan Atletico di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB, tim racikan Ralf Rangnick itu justru keok 0-1.

Gol tunggal Renan Lodi cukup untuk membawa timnya lolos ke perempat final Liga Champions sekaligus memastikan musim tanpa gelar Manchester United. 

“Mungkin saya akan memilih Conte atau Tuchel sekarang. Dia mungkin tersedia pada akhir tahun,” kata Scholea kepada BT Sport dikutip dari Daily Mail

"Mereka berdua adalah pelatih kelas atas, yang menurut saya membuat para pemain ketakutan, dan menang, itu yang paling penting.”

Baca Juga: Dirumorkan Jadi Pelatih MU yang Baru, Erik Ten Hag: Fokus Saya ke Ajax

Conte sendiri saat ini masi terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur dan baru akan berakhir di musim 2022-2023.

Namun beberapa kali pelatih asal Italia itu sempat diisukan tak puas dengan kebijakan Tottenham Hotspur dalam pembangunan tim. 

Ia pun diyakini membuka kemungkinan untuk meninggalkan Tottenham jika manajemen klub tidak mendukung dirinya sepenuhnya. 



Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x