Kompas TV olahraga kompas sport

Nantikan! Penampilan Daud Yordan & Ongen Saknosiwi di Gelaran Tinju MPRO Evolution Fight Series 2022

Kompas.tv - 21 Februari 2022, 19:11 WIB
nantikan-penampilan-daud-yordan-ongen-saknosiwi-di-gelaran-tinju-mpro-evolution-fight-series-2022
Gelaran tinju dunia MPRO Evolution Fight Series 2022 akan segera bergulir dengan menghadirkan petinju kebanggaan Indonesia, Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi. (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua petinju kebanggan Indonesia, Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi, akan kembali tampil di kancah internasional.

Tepatnya dalam gelaran MPRO Evolution Fight Series 2022 di Krung Thep Maha Nakhon (Bangkok), Thailand, Jumat (4/3/2022) mendatang.

Dalam kejuaraan tinju tersebut, Daud dan Ongen sama-sama bakal meladeni perlawanan dari petinju andalan tuan rumah.

Sebagai mantan juara dunia di tiga divisi, Daud akan melawan Pungluang Sor Singyu atau lebih dikenal dengan nama Panya Uthok, yang merupakan petinju senior Thailand.

Baca Juga: Petinju Youtuber Diminta Sadar Diri sebelum Tantang Bintang UFC

Pada kesempatan itu, Daud akan berusaha untuk mempertahankan gelar juaranya, yakni WBC Asian Boxing Council Silver Super divisi Lightweight.

Sedangkan, lawan dari petinju muda Ongen yang pernah meraih titel juara dunia Indonesian Boxing Association adalah Rattakorn Tassaworn dari Thailand.

Kedua akan memperbutkan sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Continential divisi Featherweight.

Adapun, MPRO Evolution Fight Series 2022 kali ini bakal menjadi penampilan perdana Daud dan Ongen dalam perebutan gelar juara tinju dunia profesional, sejak edisi sebelumnya.

Baca Juga: Sikat Petinju Thailand dalam 5 Ronde, Daud Yordan Sabet Gelar Juara WBC Asia

Daud pun mengaku, sangat antusias menanti pertandingan tersebut dan siap memberikan hasil yang membanggakan bagi Tanah Air.

"Tanpa mimpi, kita tidak akan mencapai apa-apa. Karena itu, bermimpi dan berjuang dalam olahraga ini harus ditarget setinggi langit," ujar Daud.

Sementara itu, Presiden Direktur MPRO Internasional Gustiantira pun menyampaikan, besar harapannya terhadap pertandingan tinju tersebut sehingga banyak pihak siap untuk mendukungnya.

"Diharapkan dengan semakin banyak sponsor dan pihak terkait lebih tertarik untuk mendukung gelaran seperti ini demi terus mengembangkan elemen keberlanjutannya," ujarnya.

Maka dari itu, jangan lupa untuk menyaksikan perjuangan Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi dalam gelaran MPRO Evolution Fight Series 2022, Jumat (4/3/2022) pukul 20.00 WIB, hanya di KOMPAS TV.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x