Kompas TV olahraga kompas sport

Derby della Madonnina Inter vs Milan, Alesandro Bastoni Mulai Panaskan Tensi Pertandingan

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 21:13 WIB
derby-della-madonnina-inter-vs-milan-alesandro-bastoni-mulai-panaskan-tensi-pertandingan
Alessandro Bastoni mulai panaskan tensi pertandingan Derby della Madonnina Inter vs Milan, Sabtu (5/2/2022) lusa. (Sumber: Football Italia)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bek Inter Milan Alessandro Bastoni mulai memanaskan tensi pertandingan jelang duel Derby della Madonnina dengan mengatakan bahwa ia tak akan pernah bermain untuk AC Milan.

Duel Inter vs Milan akan terjadi pada Sabtu (5/1/2022). Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit karena kedua tim, bersama Napoli, akan bersaing untuk menjadi kampiun Serie A musim ini. 

Nerazzurri saat ini memimpin klasemen dengan poin 53 dari 22 pertandingan, diikuti Napoli dan Milan yang sama-sama mengoleksi 49 poin dengan jumlah pertandingan 23.

Selain dalam perburuan gelar Scudetto, laga derby kota Milan ini juga menyangkut gengsi dua tim besar Italia.

Dengan begitu, laga pada Sabtu lusa wajib dimenangkan. Hal tersebut juga dirasakan oleh bek muda Inter Alessandro Bastoni.

Bastoni yang dari kecil sudah menjadi penggemar Inter mengaku sering menyaksikan Derbu della Madonnina bersama sang ayah. 

Meski tak semua keluarganya merupakan penggemar Inter, Bastoni mengungkapkan tak pernah ada pertengkaran menyangkut hal sepak bola.

Baca Juga: Legenda Juventus: Siapa pun yang Bisa Kalahkan Inter Milan, Patut Dipuji

“Saya biasa menonton derby di TV dengan ayah saya, yang juga penggemar Inter,” kata Bastoni kepada DAZN dikutip dari Football Italia, Kamis (3/2/2022). 

“Tidak pernah ada perselisihan di rumah, salah satu saudara saya mendukung Roma, sementara yang lain tidak suka sepak bola dan tidak pernah datang untuk melihat saya bermain di San Siro."

“Saya menjalani setiap pertandingan dengan sangat damai. Derby tidak ada bedanya."

"Saya ingat peluit untuk Hakan Calhanoglu di pertandingan leg pertama. Sangat keras."

"Dia melakukan tendangan penalti yang penting. Mudah-mudahan, hal yang sama akan terjadi akhir pekan depan," harapnya. 



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x