Kompas TV olahraga kompas sport

Pemain MU Mason Greenwood Diduga Aniaya Pacar hingga Mulut Berdarah dan Tubuh Lebam

Kompas.tv - 30 Januari 2022, 16:30 WIB
pemain-mu-mason-greenwood-diduga-aniaya-pacar-hingga-mulut-berdarah-dan-tubuh-lebam
Striker muda Manchester United Mason Greewood diduga aniaya Harriet Robson, pacarnya, hingga berdarah-darah. (Sumber: Daily Mail)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar mengejutkan datang dari striker muda Manchester United, Mason Greenwood, yang diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya, Harriet Robson.

Pada Minggu (30/1/2022) siang, Robson secara terbuka mengaku bahwa dirinya dianiaya oleh Greenwood. Efeknya, mukanya berdarah-darah dan beberapa bagian tubuhnya penuh luka lebam.

Robson mengunggah foto dan video yang menunjukkan adanya dugaan kekerasan tersebut lewat Instagram story di akun, @hasrobson. Namun kini, foto-foto tersebut sudah tidak bisa diakses.

“Untuk semua orang yang ingin tahu, ini yang dilakukan Mason Greenwood kepadaku,” tulis Harriet Robson seperti dipantau oleh KOMPAS TV di akun Instagram @hasrobson, Minggu (30/1), sebelum unggahan tersebut menghilang.

Ia menunjukkan darah yang mengalir dari mulutnya dan lebam di tangan kiri, serta di lengannya.

Selain bukti kekerasan tersebut, Robson juga menyertakan sebuah bukti audio berupa obrolan dirinya bersama seseorang yang diduga Greenwood.

Secara samar-samar, dalam obrolan itu sosok pria yang diduga Greenwood tampak memaksa Robson untuk melakukan hubungan seksual. Namun Robson menolak.

Sampai berita ini ditulis, Greenwood belum mengeluarkan pernyataan apa pun.

Baca Juga: Rangnick, Kok Mason Greenwood Diganti?

Hubungan Mason Greenwood dan Harriet Robson

Hubungan antara Mason Greenwood dan Harriet Robson diduga sudah berjalan selama dua tahun. Selama rentang hubungan itu, beberapa kali mereka putus-nyambung.

Munculnya berita terkait dugaan kekerasan ini membuat media terkaget.

Mason Greenwood juga bukan kali pertama bermasalah dengan perempuan.

Pada 2020 lalu, ia bersama Phil Foden sempat ketahuan menyelundupkan perempuan asal Irlandia ke kamar mereka. Padahal waktu itu, Timnas Inggris sedang bersiap untuk pertandingan di ajang UEFA Nation League.

Keduanya pun mendapatkan sanksi dari FA.

Lantas, apakah Mason Greenwood akan kembali mendapatkan sanksi dari FA atau klub atas dugaan kekerasan terhadap Harriet Robson ini? Kita tunggu saja.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x