Kompas TV olahraga kompas sport

Juergen Klopp Positif Covid-19, Absen dari Chelsea vs Liverpool

Kompas.tv - 2 Januari 2022, 14:39 WIB
juergen-klopp-positif-covid-19-absen-dari-chelsea-vs-liverpool
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Klopp dilaporkan positif Covid-19 jelang partai Chelsea vs Liverpool. (Sumber: Premier League)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Purwanto

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Pelatih Liverpool Juergen Klopp dilaporkan positif Covid-19 dan akan melewatkan partai Chelsea vs Liverpool, Minggu (2/1/2022) malam waktu Indonesia.

Menurut keterangan resmi Liverpool, hasil tes pelatih asal Jerman itu “dicurigai positif Covid-19”.

Sebelumnya, Klopp melaporkan tiga pemain Liverpool positif Covid-19 menjelang partai akbar lawan Chelsea.

Sang pelatih enggan mengungkapkan identitas pemain tersebut. Namun, ia meminta publik melihat daftar skuad partai Chelsea vs Liverpool untuk mengetahui siapa yang terkena.

“Asisten manajer Pepin Lijnders akan memimpin tim dalam sepak mula pukul 16.30 GMT (23.30 WIB) di Stamford Bridge,” tulis keterangan Liverpool.

Baca Juga: Jelang Chelsea vs Liverpool, Jurgen Klopp Konfirmasi Tiga Pemain Positif Covid-19

“Pengetesan di tim utama tidak menghasilkan kasus positif baru selain tiga kasus yang dikonfrimasi Klopp pada Jumat (31/12),” imbuh keterangan tersebut.

Selain Klopp, tiga orang staf Liverpool juga dilaporkan positif Covid-19.

Sementara itu, tiga penggawa Liverpool yang sempat kena Covid-19, yakni Virgil van Dijk, Fabinho, dan Curtis Jones disebut sudah berlatih sejak awal pekan lalu.

Akan tetapi, Thiago tidak akan bermain karena kurang fit. Gelandang asal Jepang, Takumi Minamino juga diragukan tampil lawan Chelsea.

The Reds sendiri butuh tiga poin dari pertandingan lawan Chelsea untuk menjaga jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Saat ini, Liverpool terpaut 12 poin dari Man City yang telah memainkan dua pertandingan lebih banyak. Sedangkan Chelsea, memainkan satu pertandingan lebih, terpaut satu poin di atas Liverpool.

Baca Juga: Man City Kedinginan di Puncak, Chelsea dan Liverpool Dapat Salam dari Pep Guardiola


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x