Kompas TV olahraga kompas sport

Kronologi Aksi Tak Terpuji Patrich Wanggai Pamerkan Alat Kelamin di Laga Liga 2

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 09:55 WIB
kronologi-aksi-tak-terpuji-patrich-wanggai-pamerkan-alat-kelamin-di-laga-liga-2
Aksi tidak terpuji pemain Sulut United, Patrich Wanggai pamer alat kelamin dalam laga kontra Dewa United di babak 8 besar Liga 2 2021-22. (Sumber: Tangkapan Layar via vidio.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

BEKASI, KOMPAS.TV - Tindakan tidak terpuji dilakukan oleh pemain Sulut United, Patrich Wanggai dalam laga 8 besar Liga 2 2021-22 kontra Dewa United, Senin (21/12/2021). 

Mantan pemain Persipura Jayapura tertangkap kamera memamerkan kemaluannya dari balik celana saat pertandingan memasuki menit-menit akhir. 

Duel Sulut United vs Dewa United yang bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, sejatinya berjalan alot, khususnya pada babak kedua. 

Permainan tensi tinggi bermula dari keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Dewa United pada menit ke-61. 

Saat itu, Yudi Khoerudin terpantau melakukan pelanggaran kepada Rangga Muslim. Para pemain Sulut United memprotes keras keputusan wasit hingga laga sempat dihentikan. 

Baca Juga: Rans Cilegon FC Raih Poin Penuh di Laga Perdana 8 Besar Liga 2

Namun, wasit tidak mengubah keputusannnya dan Herman Dzumafo membawa Dewa United unggul lewat titik putih. 

Tidak lama usai kejadian tersebut, kekecewaan pelatih Sulut United, Ricky Nelson masih belum mereda. Ricky masih memprotes keputusan wasit hingga membuat dirinya terusir dari lapangan. 

Puncaknya terjadi pada menit 79. Pada saat itu, Parich Wanggai melakukan pelanggaran kepada salah satu penggawa Dewa United hingga dirinya diberi kartu kuning. 

Merasa diberlakukan tidak adil, Wanggai mengumpat ke arah bench Dewa United. Satu menit setelahnya, Patrich Wanggai ditarik keluar, digantikan oleh Dilivio Rychard. 

Pada momen pergantian tersebutlah, Patrich Wanggai memamerkan alat kelaminnya dari balik celana. 

Seusai kejadian tidak terpuji tersebut, tim Patrich Wanggai bukannya bangkit, tetapi malah kembali kebobolan pada menit 83. Satu gol tambahan Dewa United dicetak oleh Rishadi Fauzi. 

Dewa United akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. Hasil ini membuat mereka naik ke puncak klasemen Grup B dengan koleksi 4 poin. 

Baca Juga: Kasus Rasisme Pemain Sepak Bola PSM Makassar Patrich Wanggai

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x