Kompas TV olahraga kompas sport

Atletico Madrid Dipaksa Menyerah di Kandang Sendiri oleh Real Mallorca

Kompas.tv - 5 Desember 2021, 14:48 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Atletico Madrid dipaksa menyerah di rumahnya sendiri oleh Real Mallorca. Gol Kubo dimasa injuri babak kedua menjadi mimpi buruk Colchoneros.

Bermain di Wanda Metropolitano, Atletiko Madrid yang menerima tamunya RCD Mallorca membutuhkan tiga poin untuk memperkecil jarak dengan real amdrid di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Girangnya Luka Jovic Usai Akhiri Paceklik Gol 22 Bulan di Real Madrid

Colconeros yang menjalani pertandingan dengan baik mampu menciptakan peluang-peluang indah, tetapi sayang babak pertama harus berakhir imbang tanpa gol.

Selepas dari kamar ganti, Atletiko akhirnya memecahkan kebuntuan. Lorente mengirimkan umpan ke angel korea yang melompat menuju kotak penalty. Korea melakukan umpan silang yang disambar oleh Matheus Cunha di menit 68.

Sayang keunggulan itu terhenti pada menit 80, berawal dari tendangan bebas Lee Kang In yang disambut dengan sundulan Franco Russo tepat melewati yan oblak di pojok bawah gawang.

Berhasil menyamakan kedudukan, membuat Los Piratas mampu membalikkan keadaan.

Atletiko Madrid dikejutkan dengan gol yang terjadi di penghujung laga, pemain Jepang Takefusa Kubo menajdi pahlawan Real Mallorca dengan gol yang dicetaknya ke gawang oblak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x