Kompas TV olahraga kompas sport

Tragis! MU Dikabarkan Pecat Ole Gunnar Solksjaer Usai Babak Belur Dihajar Watford 4-1

Kompas.tv - 21 November 2021, 10:37 WIB
tragis-mu-dikabarkan-pecat-ole-gunnar-solksjaer-usai-babak-belur-dihajar-watford-4-1
MU dikabarkan pecat Ole gunnar solksjaer, Fabrizio Romano konfirmasi (Sumber: Twitter @BleacherReport)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

MANCHESTER, KOMPAS.TV – Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan dipecat oleh manajemen Manchester United usai timnya babak dihancurkan Watford 4-1 dalam lanjutan EPL pekan ke-12, Sabtu malam (20/11).

Kabar ini menyeruak setelah jurnalis Italia dan pakar transfer Fabizio Romano mengabarkan, pihak manajemen sudah melakukan pembicaraan internal terkait masa depan legenda MU berjuluk 'The Baby Assassin' itu.

Pembicaraan internal itu, kata Fabrizion, berlangsung selama hampir 5 jam dan telah disepakati antara Ole dan manajemen untuk saling berpisah.

Pihak manajemen Manchester United, telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal," demikian isi cuitan Fabrzio Romano sebagaimana dilihat KOMPAS.TV dari akun twitternya @fabizioromano.

Baca Juga: Manchester United Terpuruk, Berbatov Beberkan Alasan Ole Gunnar Solskjaer Tak Juga Dipecat

Fabizio lantas menjelaskan, pengumuman terkait masa depan akan berlangsung beberapa jam lagi dan secara langsung akan diumumkan pihak klub.

"Setelah Joel Glazer (pemilik klub) menyetujui keputusan itu, pemecatan akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh pihak klub," tutur Romano melanjutkan.

Kabar pemecatan Ole sejatinya sudah mengemuka beberapa minggu sebelumnya.

Tagar #OleOut juga menggema di hampir setiap pertandingan MU. 

Beberapa pelatih dikabarkan akan jadi pengganti Ole sebagai juru taktik MU. Mulai dari pelatih Leicester Brendan Rodgers hingga Zinedine Zidane. Nama terakhir dikabarkan paling santer akan menduduki kursi panas MU beberapa waktu lagi. 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x