Kompas TV olahraga kompas sport

Nonton Siaran Langsung Daud Yordan Perebutkan Gelar Juara Asia Malam Ini, Dapatkan Voucher Menarik

Kompas.tv - 19 November 2021, 17:45 WIB
nonton-siaran-langsung-daud-yordan-perebutkan-gelar-juara-asia-malam-ini-dapatkan-voucher-menarik
Live streaming Kompas TV untuk menyaksikan laga tinju dunia Daud Yordan vs Rachata Khaophimai Jumat 19 November 2021 malam ini. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masyarakat Indonesia dapat menonton siaran langsung laga Daud Yordan memperebutkan gelar juara Asia pada Jumat (19/11/2021) malam ini pukul 20.00 WIB di KOMPAS TV.

Ini adalah kali pertama Daud Yordan kembali naik ke ring tinju setelah vakum nyaris selama 2 tahun. Petinju asal Ketapang, Kalimantan Barat itu akan melawan Rachata Khaophimai, petarung dari Thailand.

Laga ini akan menjadi ajang perebutan gelar juara regional WBC Asian Boxing Silver kelas Welter Yunior (63,5 kg).

Baca Juga: Persib vs Persija, Angelo Alessio Yakin Anak Asuhnya Mampu Kalahkan Maung Bandung

Duel tinju dunia bertajuk MPRO Evolution Fight Series 2021 ini akan berlangsung selama 10 ronde. Menghadapi pertarungan ini, Daud Yordan mengaku kondisinya baik untuk kembali menaklukkan lawannya,

Mengutip laman Tinju Indonesia, Daud menyebut dirinya fokus mempersiapkan laga ini dan tidak terlalu merisaukan sosok lawannya.

Daud mengatakan fokus mengikuti instruksi pelatih untuk pertandingan nanti. Ia sempat membeberkan dua strategi kunci menghadapi Khaopimai di kandang lawannya.

"Saya akan menghancurkan pertahanan dan merusak konsentrasi lawan," tuturnya.

Daud mengincar kemenangan lewat knockout (KO) untuk menghindari kekalahan dengan ronde di kandang lawan.

Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan laga Daud Yordan vs Rachata Khaopimai lewat live streaming KOMPAS TV di televisi atau siaran YouTube kanal KOMPAS TV.

Baca Juga: Jadwal WSBK Indonesia 2021, Pertaruhan Terakhir Jonathan Rea di Mandalika

“Semoga dengan ditayangkannya pertandingan ini di KOMPAS TV dapat menjawab kerinduan masyarakat Indonesia yang sudah lama tidak menyaksikan pertarungan tinju, terlebih petarung kali ini berasal dari Indonesia. Kami juga mendoakan agar Daud Yordan dapat membawa kemanangan ke Tanah Air,” ujar Uncu Putra, Direktur Programming KOMPAS TV.

Tak hanya sekedar menonton keseruan laga, pemirsa  juga dapat berpartisipasi untuk mendukung Daud Yordan dengan mengikuti challenge foto atau video saat menyaksikan pertandingan. 

Permisa dapat mengunggah foto maupun video saat pertandingan berlangsung ke Twitter dan Instagram akun @kompastv, serta mention @kompastv dan mencantumkan tagar #DukungDaudYordan #TemanTerpercaya

Nantinya bagi 12 orang yang beruntung akan mendapatkan 2 voucer menginap satu malam di Hotel Jakarta & Bandung serta voucer belanja di Gramedia.com dengan nominal Rp250,000!

Tunggu apalagi? Pastikan tonton keseruan laga tinju Daud Yordan malam ini pukul 20.00 WIB di KompasTV dan jangan lupa ikuti challenge-nya!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x