Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Timnas Indonesia Vs Afghanistan, Tayang Live di YouTube!

Kompas.tv - 15 November 2021, 07:10 WIB
jadwal-timnas-indonesia-vs-afghanistan-tayang-live-di-youtube
Laga uji coba Timnas Indonesia vs Afghanistan yang digelar pada Selasa (16/11/2021) dijadwalkan kick off pukul 21.00 WIB. (Sumber: Twitter @PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Afghanistan pada Selasa (16/11/2021) malam. 

Laga melawan Afghanistan ini menjadi pertandingan uji coba pertama Timnas Indonesia di Turki. 

Setelah menghadapi Afghanistan, Skuad Garuda giliran akan meladeni Myanmar tanggal 25 November 2021.

Dalam dua laga uji coba ini, Shin Tae-yong menargetkan tim asuhannya untuk meraih kemenangan. 

Selain untuk memperbaiki peringkat di FIFA, kemenangan juga akan mengangkat moral dan menjadi modal bagus untuk tampil di Piala AFF. 

"Kami menargetkan dua kemenangan melawan Afganistan dan Myanmar," kata Shin Tae-yong, dikutip KompasTV dari laman resmi PSSI.

"Dengan meraih kemenangan tentu akan membuat peringkat FIFA Indonesia akan naik dan menambah kepercayaan diri bermain jelang menghadapi Piala AFF 2020," imbuhnya. 

Hingga saat ini, belum ada kabar resmi tentang stasiun TV mana yang bakal menayangkan laga uji coba Timnas Indonesia vs Afghanistan ini. 

Namun, Asosiasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) sudah memastikan bahwa laga ini bakal disiarkan di ArianaTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui website serta aplikasi ArianaTV. 

"Pertandingan persahabatan antara tim sepak bola Afghanistan dan Indonesia akan disiarkan langsung di Radio dan Televisi Ariana," tulis AFF di akun Instagram-nya. 

Baca Juga: Timnas Indonesia Tiba di Turki, Shin Tae-yong Langsung Gelar Latihan Sore

"Rekan-rekan sebangsa yang tidak memiliki akses ke satelit dan antena biasa, dapat menonton pertandingan ini melalui aplikasi dan situs web Ariana," lanjut induk sepak bola Afghanistan tersebut. 

Saat tim KompasTV mengecek di akun sosial media ArianaTV, ternyata laga Timnas Indonesia vs Afghanistan juga akan disiarkan di YouTube di saluran Ariana Sport. 

"Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Afghanistan vs Indonesia, selasa 16 November 2021 jam 6 sore. Siaran langsung di Ariana Television, nantikan!" tulis ArianaTV

"Anda juga dapat menontonnya langsung di Saluran YouTube Ariana Sport," imbuh channel TV Afghanistan tersebut. 


Rencananya laga Timnas Indonesia vs Afganistan akan disiarkan mulai pukul 18.00 dan kick off pukul 18.30 waktu Kabul atau pukul 21.00 WIB.  

Baca Juga: Lepas Timnas Indonesia TC ke Turki, Ketum PSSI Berharap Gelar Piala AFF 2020 Bisa Dibawa Pulang

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x