Kompas TV olahraga indonesia masters

Greysia Polii: Kami Enggan Terlena karena Pekerjaan Kita Bertanding!

Kompas.tv - 14 November 2021, 18:26 WIB
Penulis : Desy Hartini

BALI, KOMPAS.TV - Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu terus memantapkan diri dalam menghadapi Indonesia Badminton Festival 2021.

Greysia dan Apriyani pun enggan terlena dengan gelar juara yang pernah diraihnya. Mereka mengaku akan menampilkan yang terbaik dalam setiap turnamen, termasuk di rumah sendiri.

Hal itu disampaikan oleh Greysia dan Apriyani di aula The Westin Resort, Bali, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021: Kalah dari Ganda China, Greysia/Apriyani Tersingkir di Perempat Final

"Ya itu kan suatu kejuaraan, dan dapet juara di big event adalah sesuatu yang pasti menambah kepercayaan diri kita di dalam lapangan. Tapi itu juga enggak buat kami, apa ya, terlena," ujarnya usai mencoba lapangan Indonesia Masters 2021.

Greysia menyebut bahwa selalu menekankan dalam dirinya bahwa tugas mereka adalah bermain bulu tangkis sehingga jadi kunci untuk terus konsisten secara performa.

"Karena pekerjaan kita ya untuk bermain bulutangkis, pekerjaan kita bertanding. Dan itu yang harus selalu kita pikirkan dan tekanan ke diri sendiri bahwa masih ada tugas lagi yang harus kita hadapi. Jadi itu bikin kita selalu ingin konsisten secara performa," tambahnya.

Di sisi lain, Apriyani pun menyampaikan ucapan terima kasih pada orang-orang bila memang ikut mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Sama seperti Greysia, Apriyani mengaku akan terus berjuang untuk setiap turnamen.

“Saya berterima kasih sekali kalau memang orang-orang mendoakan yang terbaik buat kita. Jadi ya, ya udah kita nikmati aja. Saya pokoknya selalu fight aja lah," ujar Apriyani.

#GreysiaPolii #ApriyaniRahayu #BuluTangkis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x