Kompas TV olahraga kompas sport

Detik-detik Jokowi Naik Motor Jajal Sirkuit Mandalika

Kompas.tv - 12 November 2021, 13:16 WIB
detik-detik-jokowi-naik-motor-jajal-sirkuit-mandalika
Detik-detik Jokowi jajal Sirkuit Mandalika dengan motor cutomnya, Jumat (12/11/2021) (Sumber: Tangkapan layar YouTube Sekretarian Presiden)
Penulis : Hedi Basri | Editor : Desy Afrianti

LOMBOK, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Sirkuit Mandalika dengan mengelilingi lintasan dengan mengendarai motor custom, Jumat (12/11/2021).

Dalam sebuah tayangan singkat yang diunggap di kanal YouTube Sekretarian Presiden, Jokowi terlihat mengendarai motor bergaya klasik dengan tulisn "RI-1".

Motor Jokowi nampak mewah dengan warna hijau dengan sedikit keemasan serta putih di beberapa bagian.

Jokowi menjajal Sirkuit Mandalika itu dengan mengenakan pakaian serba hitam. Di belakangan Jokowi, ada bebebrapa pejabat yang juga mengendarai motor.

"Satu, dua, tiga," begitu suara pemandu yang terdengar dalam tayangan, dan Jokowi pun melaju.

Baca Juga: Sah, Presiden Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika

Diketahui, motor Jokowi itu adalah Kawasaki W175. Awalnya, motor custom yang ditangani Katros Garage itu mengusung aliran Street Tracker.

Lalu, W175 kepunyaan mantan Wali Kota Solo itu terlihat berubah berubah wujud menjadi Bobber dan yang terbaru gayanya berubah lagi menjadi Neo Cafe Racer.

Hal tersebut ditegaskan dengan tampilan di area depan yang memakai fairing. Jok belakang pun dirombak dengan mengadopsi style buntut tawon alias hornet.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x