Kompas TV olahraga kompas sport

PBSI Harap Peningkatan Rangking Pemain Indonesia, Banyak Bonus Menanti

Kompas.tv - 8 November 2021, 19:59 WIB
pbsi-harap-peningkatan-rangking-pemain-indonesia-banyak-bonus-menanti
PBSI berharap ranking para pemain Indonesia meningkat melalui ajang internasional Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. (Sumber: Antara)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berharap ranking para pemain Indonesia meningkat melalui ajang internasional Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Harapan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna saat konferensi pers yang digelar di MNC Conference Hall, Jakarta, Senin (8/11/2021).

Agung berharap agar para pemain menunjukkan performa terbaiknya pada perhelatan internasional yang akan digelar di Bali pada akhir bulan ini.

Indonesia Masters 2021 akan digelar mulai 16-21 November, sementara Indonesia Open 2021 akan berlangsung pada 23 hingga 28 November.

Terlebih, BWF Finals juga akan diadakan di Bali pada 1-5 Desember 2021 yang akan mempertemukan delapan pemain terbaik dunia.

Baca Juga: Performa Tim Indonesia di Hylo Open 2021 Dinilai Memuaskan, PBSI: Lumayan Satu Gelar Juara

"Di event-event internasional itu juga menentukan peringkat. Peringkat akan diperbarui, kita berharap agar pebulu tangkis Indonesia meningkatkan peringkat mereka dengan skor yang didapat dari pertandingan-pertandingan internasional," ujar Agung, seperti dilansir Antara.

Terkait bonus, Agung menyebut akan banyak reward yang diberikan, bahkan bukan hanya berupa pemberian langsung. Tetapi juga peluang menjadi brand ambassador.

"Reward-nya banyak tidak hanya pemberian langsung, tetapi juga akan ada rekrutmen untuk menjadi brand ambassador dan lain sebagainya," kata Agung.



Sumber : Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x