Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Final MPLI Mobile Legends Hari Ini 7 November 2021

Kompas.tv - 7 November 2021, 08:10 WIB
jadwal-final-mpli-mobile-legends-hari-ini-7-november-2021
Jadwal final Mobile Legends MPLI 2021 akan mulai berlangsung pada pukul 12.30 WIB, Minggu, 7 November 2021. (Sumber: oneesports.id)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV - Mobile Legends: Bang Bang Professional League Invitational (MPLI) 2021 hampir mencapai puncak acara. Empat tim akan memperebutkan gelar juara pada pertandingan hari ini, Minggu (7/11/2021) mulai pukul 12.00 WIB.

Runner up Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal setelah mengalahkan Team SMG.

RRQ menang dengan skor telak 2-0 atas kampiun MPL Malaysia itu. Vynn dan kawan-kawan akan bertemu Blacklist International, juara MPL Filpina yang merupakan unggulan pertama dalam turnamen ini.

Baca Juga: Hasil Drawing Grup dan Jadwal M3 Mobile Legends: RRQ Reuni dengan James, Navi Tantang Evos

Blacklist International dengan meta support mereka melenggang mulus di MPLI berkat kemenangan mutlak atas Bigetron Alpha 2 game langsung.

Hal serupa juga dirasakan juara MPL Indonesia, Onic Esport. Berbeda dengan saudaranya Onic Filipina, Butts dan rekan-rekannya berhasil melaju ke semifinal.

Mereka lolos dengan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Resurgence (RSG) Filipina.

Semifinalis terakhir adalah Alter Ego. Celiboy dan kawan-kawan berhasil lolos dengan mengalahkan kampian MPL Singapura, Evos SG dengan skor 2-0.

Hari ini, Alter Ego akan menantang Onic Esports demi tiket menuju grand final MPLI 2021.

Pertandingan semifinal ini akan berjalan dengan format Best of 3 (BO3) Match. Tim yang kalah akan langsung gugur.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x