Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Hylo Open 2021: Tommy Sugiarto Melaju, Ruselli Hartawan Tersingkir

Kompas.tv - 3 November 2021, 21:35 WIB
hasil-hylo-open-2021-tommy-sugiarto-melaju-ruselli-hartawan-tersingkir
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto (Sumber: MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

SAARBRUCKEN, KOMPAS.TV - Dua wakil Indonesia, Tommy Sugiarto dan Ruselli Hartawan mendapat hasil yang berbeda di babak 32 besar Hylo Open 2021.

Tommy Sugiarto yang turun di sektor tunggal putra berhasil melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2021 usai menyingkirkan pebulu tangkis Spanyol Luis Enrique Penalver dalam pertandingan yang berlangsung dalam dua gim. 

Tommy Sugiarto yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra pada Hylo Open 2021 mampu meraih kemenangan di gim pertama 21-16.

Di gim kedua, Tommy melanjutkan dominasinya atas Luis Enrique Penalver dengan memastikan kemenangan 21-14.

Keberhasilan Tommy Sugiarto melaju ke babak selanjutnya di Hylo Open 2021 tak berhasil diikuti oleh Ruselli Hartawan yang turun di sektor tunggal putri. 

Menghadapi wakil Thailand Busanan Ongbamrungphan pada Rabu (3/11/2021), Ruselli menyerah dua gim langsung 7-21 dan 14-21.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2021: Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel Lolos ke Babak 16 Besar

Sebelum Tommy dan Ruselli bermain, Indonesia kembali mengirim wakilnya lolos ke babak 16 besar Hylo Open 2021 di sektor ganda campuran melalui pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. 

Adnan/Mychelle mampu melaju setelah mengalahkan ganda campuran asal Hongkong Chang Tak Ching/Ng Wong Yung. 

Adnan/Mychelle meraih kemenangan straight game 21-15 dan 21-17.

Pada jadwal Hylo Open 2021 hari ini masih ada 5 wakil Indonesia yang belum bermain yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di sektor ganda putra. 

Serta masih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri) yang masih akan bertanding hari ini.  

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini, 10 Wakil Indonesia akan Tampil

 



Sumber : Kompas TV/BWF/PBSI


BERITA LAINNYA



Close Ads x