Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Hylo Open 2021: Pramudya/Yeremia dan Leo/Daniel Lolos ke Babak 16 Besar

Kompas.tv - 3 November 2021, 20:28 WIB
hasil-hylo-open-2021-pramudya-yeremia-dan-leo-daniel-lolos-ke-babak-16-besar
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil melaju ke babak 16 besar Hylo Open 2021. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

SAARBRUCKEN, KOMPAS.TV - Dua wakil Indonesia yang turun di sektor ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil lolos ke babak 16 besar Hylo Open 2021.

Dua pasangan ganda muda milik Indonesia tersebut berhasil melewati babak 32 besar Hylo Open 2021 setelah sukses mengalahkan lawannya masing-masing. 

Pramudya/Yeremia lolos ke babak 16 besar Hylo Open setelah menyingkirkan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dalam pertandingan ketat tiga gim 21-17, 18-21 dan 21-12.

Sejak gim pertama, kedua pasangan bersaing sengit untuk meraih poin demi poin. 

Selisih angka antara dua ganda tersebut juga ketat. Namun, Pramudya/Yeremia yang tampil apik mampu mengamankan angka di poin-poin kritis untuk menutup gimana pertama dengan keunggulan 21-17.

Di gim kedua, pasangan Taiwan yang tidak mau menyerah begitu saja giliran tampil menekan. Lee/Yang mampu mengungguli perolehan angka Pramudya/Yeremia di interval 8-11.

Meski selepas interval pasangan Indonesia mencoba mengejar perolehan angka pasangan Taiwan, pertandingan pun harus berlanjut ke gim ketiga usai Lee/Yang merebut gim kedua 18-21.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini, 10 Wakil Indonesia akan Tampil

Di gim penentuan, Pramudya/Yeremia yang tak ingin mengulang kesalahan di gim kedua langsung tancap gas. 

Mereka dengan cepat meraih poin demi poin untuk memimpin 6 angka saat interval 11-5. Pramudya/Yeremia pun semakin di atas angin saat semakin meninggalkan jauh perolehan angka Lee/Yang 20-9.

Pertandingan akhirnya mampu dimenangkan pasangan Indonesia setelah menghentikan perlawanan pasangan Taiwan di gim ketiga 21-12.




Sumber : Kompas TV/BWF/PBSI


BERITA LAINNYA



Close Ads x