Kompas TV olahraga kompas sport

Cetak Dua Gol bagi Inter Milan, Simone Inzaghi Puji Performa Joaquin Correa

Kompas.tv - 31 Oktober 2021, 22:07 WIB
cetak-dua-gol-bagi-inter-milan-simone-inzaghi-puji-performa-joaquin-correa
Simone Inzaghi memuji performa Joaquin Correa saat Inter Milan mengalahkan Udinese di laga Serie A, Minggu (31/10/2021). (Sumber: Twitter @Inter)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

MILAN, KOMPAS.TV - Simone Inzaghi memuji performa yang ditunjukkan anak asuhnya, Joaquin Correa, saat Inter Milan menang 2-0 atas Udinese, Minggu (31/10/2021) malam WIB. 

Inzaghi yang melakukan beberapa rotasi di skuad Inter Milan sempat kesulitan membongkar pertahanan yang digalang tim tamu. 

Gol pun baru lahir saat laga berjalan satu jam lewat kaki Joaquin Correa. 

Correa kemudian menggandakan keunggulan Nerazzurri delapan menit berselang yang membuat tuan rumah berhasil meraih 3 poin dari laga ini. 

“Ini bukan pertandingan sederhana, seperti yang kita tahu Udinese adalah tim dengan fisik kuat yang tak memberikan ruang” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Para pemain tidak punya banyak waktu untuk bersiap, tetapi kami bekerja sangat keras dan harus melanjutkan setelah dua kemenangan beruntun dengan clean sheet."

“Kami memiliki bek yang luar biasa, tetapi clean sheet tergantung pada keseimbangan di seluruh tim dan bukan hanya para bek," ujar mantan pelatih Lazio tersebut. 

Dalam laga tersebut, Correa yang berhasil mencetak dua gol sempat kesulitan memberikan dampak bagi tim.

Saat ditanya apakah Inzaghi berpikir untuk menggantinya, ia menjawab bahwa Correa mengikuti instruksi dan ia berhasil melakukannya dengan baik. 

Baca Juga: Hasil Inter Milan vs Udinese: Joaquin Correa Jadi Aktor Utama Kemenangan 2-0 Nerazzurri



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x