Kompas TV olahraga kompas sport

Adam Lallana Baru Sempat Pamitan ke Anfield, Disambut seperti Legenda Liverpool

Kompas.tv - 31 Oktober 2021, 13:28 WIB
adam-lallana-baru-sempat-pamitan-ke-anfield-disambut-seperti-legenda-liverpool
Adam Lallana adalah legenda Liverpool, kata Jurgen Klopp. Ini potret ketika ia datang ke Anfield dan pamitan usai hengkang ke Brighton (Sumber: ofiicial twitter Adam Lallana)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Fadhilah

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Adam Lallana dan Liverpool adalah dua kata yang tidak bisa dipisahkan.

Paling tidak, itulah yang tergambar dalam suasana malam usai pertandingan antara Liverpool dan Brighton & Have Albion yang berakhir imbang 2-2.

Usai wasit meniup peluit tanda berakhir pertandingan, Adam Lallana yang meninggalkan Liverpool musim 2020/2021 berjalan ke tengah lapangan, berdiri di tengah, lantas berjalan menuju tribun legendaris di Liverpool, tribun The Kop.

Ia mengepalkan tangan, bertepuk tangan dan menuju ke arah para Liverpudlian. Ia pun mendapatkan sambutan dan standing ovation dari para fan, seolah mengingatkan bahwa Lallana akan senantiasa dicintai di Anfield.

Adam Lallana memang baru sempat pamitan secara langsung di Anfield. Ketika ia meninggalkan Liverpool usai juara Liga Inggris dua tahun lalu, suasana masih pandemi dan tentu saja tribun yang biasanya ramai kosong melompong.

Baca Juga: Viral James Milner ‘Bertahan’ di Liverpool hingga 2042, Tubuhnya seperti Highlander

Kini, pria kelahiran St. Albania 1988 itu mendapatkan sorak sorai dan luapan cinta yang besar ketika pulang ke Anfield.

Sesuatu yang membuat kepalanya tegak dan kegembiran bagi fan Liverpool yang mungkin sedikit kecewa dengan hasi pertandingan.

“Penghargaan besar bagiku dan tiap orang ketika datang ke sini, ke Anfield, atas sambutan dan penerimaan kalian. Anfield akan selalu jadi rumah kedua bagiku,” papar Adam Lallana di akun instagramnya usai pertandingan.

Adam Lallana Tak Usah Sungkan Disebut Legenda



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x