Kompas TV olahraga kompas sport

Sonora Virtual Bike Challenge, Simak Hadiah dan Cara Daftarnya

Kompas.tv - 29 September 2021, 18:02 WIB
sonora-virtual-bike-challenge-simak-hadiah-dan-cara-daftarnya
Sonora Virtual Bike Challenge. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Radio Sonora yang merupakan unit radio di grup Kompas Gramedia, menggelar kegiatan berupa gowes virtual bertajuk Sonora Virtual Bike Challenge, sebagai rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-49.

Perwakilan panitia pelaksana, Prabowo, menjelaskan, lomba gowes virtual dipilih mengingat kondisi masyarakat yang masih dalam pandemi Covid-19.

Selain melakukan lomba gowes virtual, panitia juga akan memberikan sumbangan bagi masyarakat kurang beruntung.

Menurut Prabowo, kegiatan ini digelar untuk berbagi kebaikan, sekaligus mendorong masyarakat untuk tetap berolahraga dan meningkatkan imunitas.

“Ada 4 panti asuhan cacat ganda dan 9 panti jompo yang akan menerima donasi dari Sonora Virtual Bike Challenge. Mereka mendapatkan alokasi sumbangan sebesar Rp 49.000 dari setiap peserta,” jelas Prabowo seperti dikutip dari situs Sonora.

Baca Juga: Radio Sonora Lampung Bagikan 2000 Takjil Saat Ramadan

Calon peserta yang akan mengikuti kegiatan ini cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp175 ribu. Sebesar Rp49 ribu dari biaya pendaftaran secara otomatis disumbangkan ke panti asuhan.

Selain menyumbang, dengan biaya pendaftaran tersebut, para peserta juga mendapatkan medali 49th Sonora Virtual Bike Challenge dan memperebutkan beberapa hadiah. Biaya pendaftaran sudah termasuk ongkos pengiriman race pack.

Medali Eksklusif Race pack akan dikirimkan selambatnya 1 (satu) bulan setelah acara berakhir periode registrasi yakni 1 September 2021–10 Oktober 2021.

Peserta yang berhasil mencapai finish dengan jarak terjauh akan memenangkan 1 unit sepeda Polygon gilli velo dan pemenang kedua meraih 1 unit mountain bike Polygon Siskiu D5.

Bukan hanya itu, 10 pesepeda dengan jarak terjauh berikutnya mendapatkan voucher belanja di Polygon dengan total nilai Rp5 juta.

Baca Juga: Memelihara Rem Tangan Manual - Klinik Otomotif Sonora

Instagram Contest

Panitia juga mensyaratkan untuk mengunggah foto momen keseruan peserta ke Instagram. Nantinya akan dipilih 10 pemenang dengan foto dan caption terbaik.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x