Kompas TV olahraga kompas sport

Ini 13 BUMN yang Berikan Total Bonus Rp37,5 M untuk Kontingen Indonesia di Olimpiade 2020

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 01:05 WIB
ini-13-bumn-yang-berikan-total-bonus-rp37-5-m-untuk-kontingen-indonesia-di-olimpiade-2020
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan hadiah total Rp 37,5 miliar untuk seluruh atlet dan ofisial Olimpiade Tokyo 2020. (Sumber: Screenshot)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri BUMN Erick Thohir memberikan bonus kepada seluruh kontingen Indonesia senilai Rp37,5 miliar. 

Bonus sejumlah Rp37,5 miliar ini merupakan bentuk dukungan dari 13 BUMN. 

Ketiga belas BUMN tersebut terdiri dari Bank Mandiri, BRI, BNI, Taspen, Telkom Indonesia, Pupuk Indonesia, Semen Indonesia, Jasa Marga, Biofarma, PT Pembangunan Perumahan, Pegadaian, BSI, dan MIND ID. 

Dalam program ROSI - Hadiah Spesial Kemerdekaan yang tayang di Kompas TV, Kamis (26/8/2021) pukul 20.00 WIB, Erick Thohir mengatakan, dukungan yang diberikan oleh BUMN ini merupakan bentuk apresiasi kepada perjuangan atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. 

Erick Thohir juga mengatakan, bonus yang diberikan itu tidak hanya untuk para atlet melainkan untuk semua kontingen Indonesia termasuk dokter tim, pelatih hingga seluruh ofisial. 

Baca Juga: Jajal Sepatu dari Greysia Polii, Erick Thohir: Bukannya Saya Kasih Hadiah, Saya Dikasih Hadiah

"Karena atlet-atlet ini luar biasa, saya ini kan bagian dari mereka juga. Jadi kalau BUMN mau support atlet ya jangan setengah-setengah," kata Erick Thohir. 

"Saya ketuk hati para direksi BUMN karena Olimpiade ini tingkat tertinggi olahraga jadi bukan hanya juara titik-titik, nah ini memang harus diapresiasi," lanjutnya. 

"Saya rasa kalau orang sudah lolos bertandingnya di Olimpiade, itu kan wakil negara kita," kata Erick Thohir. 

"Nah kita harus apresiasi perjuangan mereka. Mereka sudah coba yang terbaik dan saya yakin akan lebih baik."



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x