Kompas TV olahraga kompas sport

Jika Gagal Rekrut Tammy Abraham, AS Roma Targetkan Kelechi Iheanacho

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 21:57 WIB
jika-gagal-rekrut-tammy-abraham-as-roma-targetkan-kelechi-iheanacho
Penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho yang akan menjadi target AS Roma jika gagal mendapatkan Tammy Abraham. (Sumber: Twitter @67Kelechi)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

ROMA, KOMPAS.TV - AS Roma sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran kepada Kelechi Iheanacho jika mereka gagal untuk mengontrak Tammy Abraham dari Chelsea.

Abraham saat ini masih bimbang terkait masa depan kariernya di sepak bola.

Chelsea disebut telah menerima tawaran klub Serie A itu senilai 34 juta pounds (Rp67,8 miliar) untuk memboyong Abraham ke Olimpico.

Usai nilai transfernya disepakati, Abraham pun meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran dari AS Roma yang sekarang dipimipin oleh mantan bos Chelsea Jose Mourinho.

Manajer Umum AS Roma Tiago Pinto pun telah bertemu Abraham untuk pembicaraan lebih lanjut di London pada hari Kamis.

Baca Juga: Chelsea Terima Tawaran AS Roma untuk Tammy Abraham

Mengetahui masih belum ada kepastian terkait transfer Tammy Abraham, Roma mulai ancang-ancang untuk mengalihkan target mereka kepada penyerang Leicester City, Kelechi Iheanacho.

Akan tetapi, Roma diprediksi akan kesulitan untuk memenuhi biaya transfer Iheanacho karena pemain ini baru saja memperpanjang kontrakya di Leicester hingga tiga tahun mendatang.

Selain Roma, klub Serie A lainnya Atalanta dan Arsenal juga tertarik pada Abraham.

Namun, preferensi Chelsea adalah menjualnya ke klub luar Inggris, agar Tammy Abraham tidak bermain dengan rival mereka di kota London.

Sebuah sumber yang dekat dengan negosiasi mengatakan kepada Sky Sports News bahwa Roma masih terus berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan dan pembicaraan sedang berlangsung.

Baca Juga: Ternyata, Penyerang Chelsea Tammy Abraham Sempat Dekat dengan Fans Wanita dari Bekasi

Abraham mulai kehilangan tempatnya di Chelsea pada pertengahan musim lalu ketika Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih kepala.

Kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan yang baru saja diresmikan Chelsea akan membuat kesempatan Tammy Abraham bermain semakin sedikit.

Meskipun waktu bermainnya terbatas selama paruh kedua musim lalu, Abraham mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak di Chelsea dengan 12 gol.

 

 



Sumber : Sky Sports


BERITA LAINNYA



Close Ads x