Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Gim Football Manager, Lionel Messi Raih Quadruple bersama PSG di Musim Perdana

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 22:08 WIB
prediksi-gim-football-manager-lionel-messi-raih-quadruple-bersama-psg-di-musim-perdana
Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. (Sumber: en.psg.fr)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG setelah menandatangani kontrak di Paris selama 2 tahun dengan opsi perpanjangan. 

Di musim 2021/2022, Messi akan bergabung dengan tim asuhan Mauricio Pochettino dan akan reuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona dulu, Neymar. 

Tak hanya Neymar, Messi juga akan merumput bersama pemain terbaik PSG lainnya macam Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Marco Veratti, Angel Di Maria, dan Sergio Ramos. 

Lantas bagaimana perjalanan musim perdana Lionel Messi bersama PSG? 

Dilansir dari Mirror, Messi sukses menjalani debut musim yang luar biasa bersama PSG dalam gim simulasi Football Manager. 

Baca Juga: Lionel Messi Datang, Tak Ada Alasan Kylian Mbappe Hengkang

Football Manager adalah salah satu gim terpopuler sebagai simulasi olahraga sepak bola yang telah ada sejak awal tahun 2000an.

Meskipun bergabung dengan tim yang sudah dipenuhi dengan pemain kelas dunia, Messi tampil menonjol di musim debutnya dan memainkan peran besar dalam musim 2021/2022 yang epik bagi PSG.

Pemain internasional Argentina itu membuat 54 penampilan di semua kompetisi, 46 di antaranya menjadi starter, mencetak 37 gol dan membuat 16 assist.

Messi berada dalam performa terbaiknya di Ligue 1 dengan torehan 28 gol dan 11 assist hanya dalam 28 penampilan sebagai starter dan tujuh penampilan dari bangku cadangan. 

Di akhir musim, pemain berusia 34 tahun itu kemudian memenangkan sepatu emas usai menjadi pencetak gol terbanyak. 



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x