Kompas TV olahraga kompas sport

Undian 8 Besar Piala Presiden Hasilkan Duel Menarik

Kompas.tv - 1 Februari 2018, 11:41 WIB

Acara pengundian yang berlangsung di hotel di kawasan Senayan Rabu (31/1) petang dimulai dengan pembagian pot peserta. Pembagian ini berdasarkan posisi klub di klasemen pada babak penyisihan.

Di pot pertama ada Mitra Kukar, Bali United, Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC. Sedangkan pot kedua diisi Arema FC, Madura United, PSMS Medan dan Persija Jakarta.

Dari hasil pengundian tersebut dua tim yang musim lalu bertanding di final Liga 2 Persebaya dan PSMS Medan dipastikan akan kembali bertemu di laga pertama yang berlangsung 3 Februari. Pada hari yang sama juga mempertemukan laga antara Bali United kontra Madura United.

Di 4 Februari pertandingan Mitra Kukar versus Persija Jakarta akan menjadi pembuka. Sedangkan laga Sriwijaya FC melawan Arema menutup babak 8-besar.

Dari bagan pertandingan yang disusun pemenang duel Persebaya kontra PSMS akan berhadapan dengan pemenang laga Mitra Kukar dan Persija di semifinal. Sedangkan laga semifinal lain akan mempertemukan pemenang laga Bali United melawan Madura United dan Sriwijaya FC versus Arema FC. Partai semifinal rencannya akan digelar dengan sistem home away pada 10 dan 13 Februari.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x