Kompas TV olahraga kompas sport

UFC 264: McGregor Patah Engkel, Poirier Menang TKO di Duel Trilogi

Kompas.tv - 11 Juli 2021, 12:05 WIB
ufc-264-mcgregor-patah-engkel-poirier-menang-tko-di-duel-trilogi
UFC 264 Conor McGregor vs Dustin Poirier (Sumber: UFC)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

LAS VEGAS, KOMPAS.TV - Dustin Poirier akhirnya menjadi pemenang di duel akbar melawan Conor McGregor pada UFC 264, Minggu (11/7/2021) pagi WIB. 

Dalam duel yang bertajuk Trilogi Poirier vs McGregor tersebut, Poirier berhasil mengalahkan McGregor dengan TKO di ronde pertama. 

Poirier dinyatakan sebagai pemenang oleh wasit Herb Dean setelah McGregor mengalami cedera patah engkel sesaat setelah menerima pukulan keras tepat di wajah. 

Dokter yang memeriksa kondisi McGregor juga memutuskan untuk menghentikan pertarungan dan kemenangan menjadi milik Poirier. 

Pada tayangan ulang, engkel dari McGregor memang terlihat patah yang membuat petarung asal Irlandia tersebut harus menerima kekalahan keduanya dari Poirier. 

Baca Juga: UFC 264: Duel McGregor Vs Poirier Jilid 3 Berpotensi Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Seusai pertarungan, McGregor mengatakan kepada Poirier bahwa ini semua belum selesai. 

"Ini belum berakhir. Jika saya harus membawa ini ke luar, saya akan membawanya ke luar. Saya tidak peduli," ucap McGregor. 

Dengan kemenangan ini, The Diamond, julukan Poirier berhasil mengungguli McGregor dalam head to head antar kedua petarung. 

Sebelumnya, McGregor pernah mengalahkan Poirier di pertemuan pertama pada tahun 2014 sebelum dibalas Poirier dipertemuan kedua pada Januari 2021 lalu. 

Baca Juga: UFC 264: McGregor Vs Poirier, Berikut Prediksi Khabib Nurmagomedov hingga Mike Tyson



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x