Kompas TV olahraga kompas sport

UFC 264: Duel McGregor Vs Poirier Jilid 3 Berpotensi Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Kompas.tv - 8 Juli 2021, 02:37 WIB
ufc-264-duel-mcgregor-vs-poirier-jilid-3-berpotensi-pecahkan-rekor-penonton-terbanyak
Pertarungan Dustin Poirier melawan Conor McGregor di Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021) WIB. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden UFC, Dana White mengatakan bahwa duel Conor McGregor vs Dustin Poirier jilid 3 bisa memecahkan rekor dalam hal jumlah penonton terbanyak. 

Dana White lantas menyarankan kepada seluruh fans untuk membeli tiket PPV (pay per view) lebih awal karena kemungkinan akan ada jutaan yang membeli tiket pada Sabtu yang bisa menyebabkan penundaan. 

White memprediksi, duel McGregor vs Poirier bisa menjadi acara PPV dengan jumlah penonton terbanyak mencapai 3 juta orang mengalahkan penjualan tiket UFC 229 saat McGregor melawan Khabib Nurmagomedov.

Duel McGregor vs Poirier sendiri akan digelar pada UFC 264 yang jatuh pada Sabtu (10/7/2021) mendatang. 

"Anak ini (McGregor) adalah superstar global di seluruh dunia," kata White kepada The Mac Life dikutip dari Mirror

Menurutnya, pertarungan akhir pekan ini memiliki lebih banyak selebriti yang datang daripada pertarungan apa pun dalam sejarah UFC.

Baca Juga: YouTuber Jake Paul Ledek McGregor Gara-gara Kalah dari Dustin Poirier

“Ada lebih banyak pra-pembelian daripada pertarungan mana pun dalam sejarah UFC, dan saya telah mengatakan kepada penggemar bahwa jika mereka membeli (tiket) pertarungan Sabtu malam, (lebih baik) lakukan sekarang," katanya.

"Lakukan minggu ini, jangan lakukan pada hari Sabtu. Anda tahu, akan ada 2-3 juta mencoba membelinya pada saat yang sama, di situlah Anda memiliki masalah."

"Saya pikir banyak orang pintar, itulah sebabnya pertarungan ini memiliki lebih banyak pra-pembelian daripada apa pun, dapatkan sekarang sehingga Anda tidak harus menghadapinya pada hari Sabtu."

Tak hanya tiket online, tiket offline duel UFC 264 juga telah ludes terjual. 

T-Mobile Arena (20.000 kapasitas) yang berada di Vegas telah siap menggelar duel UFC dengan penonton penuh untuk pertama kalinya sejak Maret 2020.

McGregor memang menjadi magnet utama dalam setiap duel yang digelar oleh UFC. 

Baca Juga: Kalahkan Conor McGregor, Dustin Poirier: Saya Hormat kepada McGregor

Bahkan, petarung asal Irlandia tersebut merupakan satu-satunya petarung di mana semua pertandingannya menjadi 5 besar dengan penonton terbanyak dalam sejarah UFC. 

Duel McGregor vs Poirier jilid 3 ini akan menjadi penentu siapa petarung yang lebih baik setelah dua pertarungan sebelumnya McGregor dan Poirier sama-sama memenangkan duel sebanyak satu kali. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x