Kompas TV olahraga kompas sport

Penampilan Tak Penuhi Ekspetasi Persib, Farshad Noor Dicoret dari Skuad Maung Bandung

Kompas.tv - 27 April 2021, 12:30 WIB
penampilan-tak-penuhi-ekspetasi-persib-farshad-noor-dicoret-dari-skuad-maung-bandung
Gelandang Persib Bandung, Farshad Noor, dalam sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (8/4/2021). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kapten timnas Afganistan Farshad Noor dipastikan tidak masuk dalam skuad Persib musim 2021 setelah dicoret usai turnamen Piala Menpora.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, membeberkan alasan dirinya mencoret Farshad dari skuad Maung Bandung.

Menurut Alberts, Farshad gagal menampilkan performa terbaiknya selama membela Persib di Piala Menpora 2021.

Pemain yang pernah membela PSV Eindhoven dan juga kapten Timnas Afganistan itu memang tak banyak berkontribusi untuk Persib selama gelaran Piala Menpora.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan, dengan latar belakangnya tersebut, Farshad seharusnya bisa menampilkan performa yang lebih baik dari yang ditunjukkannya selama ini.

Baca Juga: Gagal Juara Piala Menpora, Bobotoh Serang Kantor Persib

"Tidak, kami tidak akan melanjutkan kerjasama dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya," kata Alberts dikutip dari Kompas.com, Senin (26/4/2021).

"Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga. Maksud saya saya tidak hanya memberikan satu kesempatan tapi ada banyak kesempatan yang diberikan," sambungnya.

Saat direkrut Persib, Farshad awalnya diproyeksi sebagai suksesor Omid Nazari sebagai jenderal lapangan tengah.

Kemampuannya pun diuji di Piala Menpora 2021. Pemain berusia 26 tahun itu melakoni debutnya bersama Persib dalam laga kedua Persib di Grup D Piala Menpora 2021, menghadapi Persita Tangerang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x