Kompas TV olahraga kompas sport

Ini Link Streaming Duel Irene Sukandar vs GothamCess Nanti Malam Pukul 22.00 WIB

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 17:42 WIB
ini-link-streaming-duel-irene-sukandar-vs-gothamcess-nanti-malam-pukul-22-00-wib
Link streaming duel Irene Sukandar vs GothamChess yang akan bertanding malam ini, Rabu (31/3/2021), pukul 22.00 WIB. (Sumber: Kolase Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Woman Grand Master Irene Kharisma Sukandar mengumumkan akan berduel catur dengan Levy Rozman alias GothamChess, malam ini pukul 22.00 WIB, Rabu (31/3/2021).

Duel Irene Sukandar vs GothamCess ini akan dilakukan dengan menggunakan format blitz chess, salah satu jenis catur cepat.

Melansir laman International Chess Federation, Rabu (31/3/2021), untuk kategori blitz chess, Irene Sukandar memiliki rating 2313, sementara GothamChess memiliki angka yang lebih tinggi, yakni 2376. 

Baca Juga: GM Hikaru Nakamura Sebut Permainan Dewa Kipas Lawan WGM Irene di Atas Rata-Rata

Namun, secara peringkat dunia, Irene Sukandar lebih unggul dari GothamChess dengan peringkat 1928, sementara GothamChess 3596.

Duel catur ini akan ditayangkan secara streaming di laman Twitch masing-masing pemain. Berikut link streaming duel catur Irene Sukandar vs GothamCess.

- twitch.tv/irenesukandar

- twitch.tv/GothamChess

Baca Juga: Terinspirasi The Queen's Gambit, Pria di Idaho Klaim Pecahkan Rekor Dunia Susun Bidak Catur

Seperti diberitakan sebelumnya, Irene Kharisma Sukandar dan Levy Rozman terlibat dalam polemik catur Dewa Kipas, di mana Levy Rozman menudung Dewa Kipas melakukan kecurangan saat bermain di chess.com.

Atas kejadian tersebut, Irene bahkan menyebut nama Dewa Kipas telah mencoreng dunia catur Indonesia.

Irene dan Dewa Kipas alias Dadang Subur ini melakukan duel dan ditayangan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Hasilnya, Irene menang telak dari Dadang dengan skor 3-0 hingga membawa pulang hadiah senilai Rp200 juta.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x