Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Man United vs AC Milan, McTominay Sebut Ibrahimovic Kejam

Kompas.tv - 11 Maret 2021, 04:13 WIB
jelang-man-united-vs-ac-milan-mctominay-sebut-ibrahimovic-kejam
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol yang dibuatnya saat mengalahkan Napoli 3-1 di San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Gelandang asal Skotlandia, Scott McTominay mengaku kagum dengan mantan rekan satu timnya di Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic. 

Kekaguman sang gelandang terlontar menjelang duel antara Man United vs AC Milan di leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/21. 

Pertandingan Man United vs AC Milan sendiri bakal dihelat di Stadion Old Trafford pada Jumat (12/3/2021) dini hari waktu Indonesia. 

McTominay dan Zlatan pernah dua musim bermain bersama di MU. 

Selama periode tersebut, Red Devils arahan Jose Mourinho cukup sukses. Mereka meraih tiga trofi, Community Shield, Piala Liga, serta Liga Europa. 

Baca Juga: Hasil Undian 16 Besar Liga Europa 2020/21: Manchester United Jumpa AC Milan

Pada masa tersebut, McTominay memang belum menjadi pilihan reguler. Tetapi, dia mengungkapkan mendapat banyak pelajaran dari Zlatan saat sesi latihan. 

"Ibrahimovic adalah pemain tangguh yang kejam. Cukup itu yang bisa saya katakan, tidak lebih," sebut McTominay dikutip dari laman resmi UEFA.

"Dia memiliki peran besar di ruang ganti MU, dalam memberikan opini atau cara memperlakukan rekan satu timnya. Zlatan selalu ingin menang setiap hari."

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Siap Bertahan di AC Milan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x