Kompas TV olahraga kompas sport

Pele: Saya Memiliki Beberapa Selingkuhan dan di Antaranya Menghasilkan Anak, Istri Saya Tahu Itu...

Kompas.tv - 21 Februari 2021, 19:33 WIB
pele-saya-memiliki-beberapa-selingkuhan-dan-di-antaranya-menghasilkan-anak-istri-saya-tahu-itu
Pele mengungkapkan sisi lain kehidupannya melalui film dokumenter yang akan tayang di Netflix. (Sumber: Caio Leal / AFP)
Penulis : Rizky L Pratama

SAO PAULO, KOMPAS.TV - Edson Arantes do Nascimento alias Pele, baru-baru ini mengungkapkan fakta yang tidak diketahui banyak orang terkait kehidupannya di luar lapangan.

Pele mengklaim bahwa dirinya kerap berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan, ia juga mengaku tidak tahu punya berapa anak yang sudah dia miliki sekarang.

Fakta-fakta tersebut diketahui berkat film dokumenter berjudul "Pele" yang akan dikeluarkan oleh Netflix.

Baca Juga: Ibunda Ronaldinho Meninggal Setelah Dua Bulan Mengidap Covid-19

Film yang menceritakan kehidupan legenda sepak bola Brasilia tersebut kabarnya akan hanya diputar di Amerika Serikat mulai pekan depan.

Selain bercerita tentang kehidupannya sebagai pesepakbola, salah satu poin bagian dari film juga menceritakan kisah Pele dari sisi lain yakni kisah percintaan sang legenda.

Salah satu cerita cinta yang akan diputar dalam film Pele adalah tentang ketidakmampuannya tetap setia kepada istri atau pacar.

Baca Juga: Maradona Meninggal, Pele: Saya Kehilangan Teman Baik

Bahkan, diketahui bahwa pria berusia 80 tahun itu telah melewati banyak perselingkuhan pada masa-masa keemasannya di dunia olahraga.

Dokumenter tersebut mengungkap sejarah panjang perselingkuhan Pele yang membuat sang legenda sampai tidak tahu berapa banyak anak yang dia miliki.

"Sejujurnya, saya memiliki beberapa perselingkuhan. Beberapa di antaranya menghasilkan anak, tetapi saya akan mencoba mengetahui lebih jelasnya nanti," ungkap Pele dikutip dari Kompas.com melansir Euro Weekly News.

Baca Juga: Pele Dianugerahi Penghargaan oleh Klub Dynamo Moskwa




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x