Kompas TV olahraga kompas sport

Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht, Fakhri Husaini: Buatlah Gol Sebanyak Mungkin!

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 12:02 WIB
bagus-kahfi-gabung-fc-utrecht-fakhri-husaini-buatlah-gol-sebanyak-mungkin
Fakhri Husaini (kiri) bersama Amiruddin Bagus Kahfi usai pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (10/11/2019) malam. (Sumber: Kompas.com/Alsadad Rudi)
Penulis : Danang Suryo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri, pemain tim nasional Indonesia resmi bergabung klub Belanda, FC Utrecht. Jumat (05/02/2021), FC Utrecht resmi memperkenalkan pemain anyar tersebut melalui unggahan Twitternya.

"Selamat datang di Utrecht, Bagus Kahfi!," tulis akun resmi FC Utrecht.


Kahfi menandatangani kontrak di klub anyarnya itu hingga pertengahan tahun 2022 ditambah opsi memperpanjang kontrak selama dua tahun lagi.

Baca Juga: Bagus Kahfi Resmi Diperkenalkan FC Utrecht

Fakhri Husaini, selaku pelatih ketika di timnas U16 mengirim pesan untuk Bagus Kahfi sebelum resmi diperkenalkan FC Utrecht, seperti dilansir dari Kompas.com, Sabtu (06/02/2021).

Fahkhri berharap Bagus Kahfi dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk naik ke level yang lebih tinggi.

Pelatih tim sepak bola Aceh untuk PON itu meminta Bagus Kahfi agar melahap tiap materi latihan dan mengurangi segala hal yang mengganggu fokus kariernya selama di Belanda.

Merebut tempat utama dengan mencetak gol banyak adalah pesan harapan terakhir Fakhri untuk Bagus Kahfi.

 "Bismillah, selamat berjuang Bagus, semoga dimudahkan-dilancarkan Allah perjalanannya," tulis Fakhri Husaini lewat unggahan di akun Instagram-nya, 26 Januari 2021, seperti dikutip dari Kompas.com.

"Rebutlah tempat utama dalam tim, buatlah gol sebanyak mungkin, karena saya percaya kamu bisa melakukannya," pesannya kepada Bagus Kahfi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x