Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea Imbangi West Brom Seusai Tertinggal 3 Gol, Lampard: Ini Pelajaran Besar untuk Kami

Kompas.tv - 27 September 2020, 09:06 WIB
chelsea-imbangi-west-brom-seusai-tertinggal-3-gol-lampard-ini-pelajaran-besar-untuk-kami
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Sumber: Chelseafc.com)
Penulis : Haryo Jati

WEST BROM, KOMPAS.TV - Pelatih Chelsea, Frank Lampard buka suara terkait hasil imbang yang didapat timnya saat menghadapi West Brom.

Chelsea hanya bermain imbang 3-3 melawan The Baggies pada lanjutan Premier League di The Hawthorns.

Pada pertandingan tersebut The Blues, bahkan sempat tertinggal tiga gol lebih setelah gawang Willy Cabalero dijebol dua kali oleh Callum Robinson serta satu gol Kyle Bartley di babak pertama.

Baca Juga: Manchester United Kalahkan Brighton, Bruno Fernandes: Kami Kurang Agresif

Untungnya Chelsea berhasil bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan berkat torehan Mason Mount, Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham.

Lampard pun mengakui timnya banyak melakukan kesalahan di babak pertama sehingga bisa tertinggal tiga gol.

“Tak bermaksud menghina West Brom, tetapi pada akhirnya kehilangan dua poin. Datang ke sini dan Anda mengetahui transisinya, bahwa kekalahan akan membuat mereka melakukan serangan balik, juga dengan eksekusi bola matinya,” tuturnya dikutip dari Sky Sport.

“Saya bisa saja memuji karakter kami, karena bisa menunjukkan karakter tak mau kalah. Tetapi seharusnya itu tak perlu, jika kami bisa melakukan semua seperti seharusnya,” kata Lampard.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa, Sabtu (26/9/2020) Malam

Pelatih berusia 42 tahun tersebut mengakui dirinya dan tim telah belajar banyak dari pertandingan ini. Lampard pun menjanjikan bakal ada perbaikan.

“Ini pelajaran besar untuk kami, khususnya dalam detail permainan tak peduli berapa banyak Anda menciptakan peluang,” ucapnya.

“Kami akan menjadi lebih baik lagi. Kami masih mencari cara dengan para pemain baru dan minimnya pramusim. Hari ini adalah bagian dari proses untuk menjadi lebih baik,” sambung mantan pembesut Derby County itu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x