Kompas TV nasional berita kompas tv

Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Le Minerale

Kompas.tv - 8 Juni 2020, 18:17 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Bagaimana menjaga daya tahan tubuh di tengah Pandemi Covid-19 ini?

Dr Reisa Brotoasmoro memberikan beberapa tips diantaranya:

Dalam menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat selain berolahraga kita juga harus menjaga asupan makanan dan minuman selama beraktivitas di rumah aja dan harus makan makanan bergizi.

Lalu, meski di rumah aja tubuh kita juga membutuhkan asupan mineral yang cukup, apalagi kegiatan di rumah aja itu banyak dan Mineral itu sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi.

Meski tubuh kita tidak dapat memproduksi mineral maka dari itu kita perlu menjaga kualitas dari pola dan asupan makan dan minuman yang tentunya mengandung mineral yang berkualitas yang jelas.

Sekarang untuk mendapatkan mineral yang cukup kita juga semakin dipermudah karena adanya Le Minerale dengan galon sekali pakai yang bikin tenang dan nyaman.

Bikin tenang karena galonnya sekali pakai bukan cuci ulang dan membuat praktis. Selain itu galonnya juga diproses dengan teknologi terkini sehingga galon yang kita terima ini selalu baru dan bukan galon cuci ulang.

Kemudian tutupnya dengan kemasan ulir yang sangat aman, ditambah lagi kemasan galon ini juga ramah lingkungan karena bisa di daur ulang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x