Kompas TV nasional berita kompas tv

Mengenang Momen Didi Kempot yang Disanding Bruno Mars

Kompas.tv - 5 Mei 2020, 14:33 WIB
mengenang-momen-didi-kempot-yang-disanding-bruno-mars
Tangkapan layar di acara ROSI - Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart yang disiarkan KompasTV (Sumber: KOMPASTV)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Almarhum Didi Kempot pernah tercengang saat dirinya disandingkan dengan penyanyi asal Amerika Serikat Bruno Mars.

Momen kenangan ini terekam dalam acara ROSI - Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart di KompasTV, Kamis (1/8/2019) malam.

Di acara tersebut terpampang foto Didi Kempot dan Bruno Mars, Didi yang melihat foto di layar lebar tersebut merasa kaget dan terheran-heran. 

Baca Juga: Jenazah Didi Kempot Diberangkatkan Menuju Ngawi, Lambaian Tangan Warga Turut Melepas Kepergian

Foto menyandingkan Bruno Mars dengan Didi Kempot tersebut merupakan unggahan kreatif netizen. Sejumlah foto yang ditayangkan, sepintas keduanya mirip.

Bahkan untuk mempertegas kemiripan, Didi kempot beranjak dari kursi dan menuju layar besar pada latar belakang panggung. Momen itu dapat dilihat disini.

"Hampir ya, mirip ya, mirip," ujar Didi kala itu kepada Rosi. 

Didi pun tak kuat menahan tawa saat melihat foto-foto montasi diriny dengan pelantun Merry Me itu. Tak hanya Didi, Rosi dan penonton yang hadir di studio KompasTV pun tertawa melihat sejumlah foto yang ditayangkan. 

Baca Juga: Sang Kakak Ungkap Riwayat Penyakit Didi Kempot

Momen tersebut menjadi kenangan tersendiri bagi masyarakat yang menonton. Masyarakat khususnya Sobat Ambyar dikejutkan dengan kabar duka Lord Didi meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, pukul 07.30 WIB.

Penyanyi berusia 53 tahun itu dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Hal itu dikonfirmasi oleh Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez.

Sebelumnya Didi juga pernah menggalang dana dalam konser amal dari rumah. Acara tersebut disiarkan langsung KompasTV pada 11 April 2020. Total donasi yang didapat mencapai Rp7,6 miliar.

Baca Juga: Rahasia Didi Kempot | Didi Kempot The Godfather of Broken Heart - ROSI (3)
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x