Kompas TV nasional berita kompas tv

Naufal Samudra Diciduk karena Diduga Konsumsi Ganja Cair di Vape

Kompas.tv - 14 April 2020, 22:03 WIB
naufal-samudra-diciduk-karena-diduga-konsumsi-ganja-cair-di-vape
Artis Naufal Samudra Weichert menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat. (Sumber: Dok. Istimewa)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Polisi kembali menangkap artis yang diduga menyalahgunakan narkoba. Kali ini gilirian artis FTV, Naufal Samudra Weichert (NS).

Naufal ditangkap di Jl Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan oleh unit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Fiernando pada Senin (13/4/2020) malam. 

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan penangakapan NS (20) lantaran diduga menyalahgunakan narkotika jenis cannabinoid sintetis alias ganja sintetis berbentuk cairan di dalam kemasan liquid vape.

Baca Juga: Pakai Celana Pendek dan Kaus, Artis FTV Naufal Samudra Diciduk Polisi

"Kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang figur publik di kawasan Jakarta Selatan," ujar Ronaldo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/4/2020).

Ronaldo menambahkan, saat ini pihaknya sedang memeriksa NS untuk mendalami berapa lama NS menggunakan dan pemasok ganja sintetis untuk NS. Besar kemungkinan polisi juga menggali artis lain yang diduga menggunkan ganja sintetis tersebut.

"Saat ini NS masih kami lakukan pemeriksaan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembangannya akan kami sampaikan kembali saat press conference nanti," ujar Ronaldo.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x