Kompas TV entertainment selebriti

Pakai Celana Pendek dan Kaus, Artis FTV Naufal Samudra Diciduk Polisi

Kompas.tv - 14 April 2020, 21:37 WIB
pakai-celana-pendek-dan-kaus-artis-ftv-naufal-samudra-diciduk-polisi
Artis Naufal Samudra Weichert menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat. (Sumber: Dok. Istimewa)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Artis Naufal Samudra Weichert (NS) ditangkap polisi lantaran diduga mengkonsumsi narkoba pada Senin (13/4/2020) malam.

Penangkapan artis serial televisi Mermaid In Love ini ditangkap di Jl Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan oleh unit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Fiernando.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar, Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan penangakapan NS lantaran diduga menyalahgunakan narkotika jenis canabinoit sintetis di dalam kemasan Liquid Vape.

Baca Juga: Deretan Artis Ternama yang Terseret Kasus Narkoba di 2020

Penangkapan NS bermula dari informasi masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkotika. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menangkap Naufal. 

Ronaldo mengigatkan pendemi Covid 19 tidak menyurutkan langkah Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk meminimalisir terhadap penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum polres Metro Jakarta Barat. 

Penangkapan NS, sambung Ronaldo merupakan yang kesekian kalinya. Naufal yang masih menggunakan celana pendek saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakbar.

Baca Juga: Lagi, Artis Vanessa Angel Diperiksa Polisi Bersama Suaminya Karena Kasus Narkoba

"Saat ini NS (20) masih kami lakukan pemeriksaan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembangannya akan kami sampaikan kembali saat press conference nanti,"  ujar Ronaldo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/4/2020).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x